Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Honda Mulai Geram dengan Sinis Mihajlovic

Honda Mulai Geram dengan Sinis Mihajlovic

873

Honda-Mulai-Geram-dengan-Sinis-Mihajlovic

 

Berbol.com – Kekalahan AC Milan dari Napoli dengan skor 0-4 pada Giornata ketujuh kemarin menyisakan berita tidak mengenakkan bagi pelatih Rossoner, Sinis Mihajlovic. Pihak manajemen dirumorkan sudah memberi peringatan kepadanya mengenai pecatan dirinya.

Selain kabar mengenai pemecatan tersebut, sikap tidak suka pada dirinya mulai ditunjukkan secara terang-terangan oleh pemain AC Milan asala negeri samurai biru, Keisuke Honda. Seperti dilaporkan La Repubblica, Honda yang tidak diturunkan dalam laga kandang tersebut dikabarkan murka di ruang ganti demi membela rekan-rekannya yang terus disalahkan sang pelatih.

“Saya tidak mengerti itu. Tidak ada gunanya menyalahkan para pemain terus. Dalam rangka untuk membangitkan klub, kita harus mengubah cara orang mengevaluasi pertandingan, apakah itu direktur, pelatih, penggemar atau media,” ungkap Honda dalam sesi wawancara bersama Four Four Two.
Honda tidak peduli dengan kritikan atau pandangan orang baik pelatihnya sendiri mengenai perkataannya tersebut. Dia lebih memilih mementingkan kepentingan klub daripada harus menahan apa yang ingin dia ungkapkan. “Jika hal itu tak terjadi, maka waktu lima sampai sepuluh tahun diperlukan untuk merubah klub ini. Saya tahu akan dikritik karena pikiran saya, tetapi ini penting bagi masa depan klub. Masalah Milan jelas, karena masalah yang datang selalu sama setiap musim,” sambungnya dengan raut geram.