Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Barca Berusaha Keras Daftarkan Turan Sebelum Januari 2016

Barca Berusaha Keras Daftarkan Turan Sebelum Januari 2016

1229

Barca-Berusaha-Keras-Daftarkan-Turan-Sebelum-Januari-2016

Berbol.com – Media sepak bola Spanyol, Mundo Deportivo memberitakan bahwa Barcelona sedang berusaha keras untuk mendaftarkan Arda Turan sebelum Januari nanti. Namun terlepas pemberitaan tersebut, media tersebut juga memberitakan bahwa klub yang bermarkas di Camp Nou itu tak akan memberi tekanan pada mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Barcelona sedang mengalami masalah mengenai stok pemainnya lantaran cedera panjang yang diderita oleh Rafinha. Dan untuk menambal kekosongan tersebut Blaugrana sedang berusaha mendaftarkan Arda Turan, meski embargo transfer FIFA yang sedang dialami Barca masih berakhir pada Januari 2016 mendatang. Namun badan sepak bola dunia tersebut belum memberikan jawaban terkait keinginan Barca.

Pihak Barcelona juga menyampaikan bahwa pemain-pemainnya termasuk Lionel Messi dan Andres Iniesta diminta untuk tidak memberikan komentar mengenai upaya pendaftaran pemain asal Turki tersebut karena dikhawatirkan akan menambah sanksi dari FIFA

Seperti diketahui bahwa Barcelona harus menerima kekalahan 1-2 dari Sevilla pekan kemarin. Pertandingan yang membuat Barca gagal meraih poin tersebut harus membawa Barca harus bertengger di peringkat empat klasemen sementara La Liga. Absennya sang bintang tim kebanggan publik Catalan, Lionel Messi disebut-sebut memberikan pengaruh pada kekalahan yang diterima Barca. Hal ini membuat Barca harus mempersipkan diri lebih baik lagi guna memperbaiki penampilannya untuk menyambut partai selanjutnya dan tetap mampu bersaing dalam lanjutan Liga kasta tertinggi negeri matador tersebut.