Home Berbol Beckham dan Ferguson akan Kembali Bereuni dalam Laga Amal UNICEF

Beckham dan Ferguson akan Kembali Bereuni dalam Laga Amal UNICEF

1151

Beckham-dan-Fergie-akan-Bereuni-dalam-Laga-Amal-UNICEF

 

Berbol.com – Mantan bintang Manchester United, David Beckham, mengungkapkan bahwa walau kini ia sudah pensiun dirinya masih merasakan rasa ‘takut’ kepada sang mantan pelatih, Sir Alex Ferguson.

Mantan pelatih dan pemain United tersebut dikabarkan akan kembali bereuni dalam laga amal “UNICEF For Children” di markas MU, Old Trafford. Dalam laga tersebut mereka akan mengahadapi Rest of The World XI dengan Beckham sebagai kapten dan Ferguson sebagai pelatih dari tim Britania Raya dan Irlandia XI.

Meski telah beberapa tahun tidak merasakan kepemimpinan Fergie, Beckham mengakui bahwa pelatih 73 tahun itu masih memiliki aura ketegasan dan otoritas sama seperti ketika dia melatihnya dulu. “Manajer masih memiliki otoritas terhadap kita(para pemain), dia selalu memiliki hal itu sejak dulu,” kata Beckham dalam sebuah konferensi pers.

Dalam konfersi pers tersebut, Beckham juga tak enggan menceritakan pengalaman uniknya ketika masih dipimpin pelatih legendaris tersebut. “Dulu, kami memiliki aturan yang tidak memperbolehkan kami untuk minum di depan manajer. Saat itu saya sedang memegang segelas anggur dan ketika dia menghampiri saya, tanpa sadar saya menyembunyikan gelas tersebut!” ujar Beckham dengan tersenyum.

“Tapi saya pikir itulah hal yang membuatnya sukses. Sebagai seorang pemain muda anda akan membutuhkan seorang inspirasi dan juga panutan. Aku pergi dari London pada usia yang sangat muda dan aku membutuhkan sosok seorang ayah. Itulah reputasi dia selama ini. Dia berhasil menciptakan rasa takut dan respek dari para pemainnya.” Sambung pemain yang juga pernah merumput di LA Galaxy tersebut.