Home Berbol Ancelotti Pastikan Tak Akan Tangani Liverpool untuk Gantikan Brendan Rodgers

Ancelotti Pastikan Tak Akan Tangani Liverpool untuk Gantikan Brendan Rodgers

883

Ancelotti-Pastikan-Tak-Akan-Tangani-Liverpool-untuk-Gantikan-Brendan-Rodgers

 

Berbol.com – Teka-teki pengganti Brendan Rodgers untuk menangani Liverpooll pada lanjutan Liga Primer Inggris masih terus berlanjut. Santer dikabarkan bahwa mantan pelatih Borusia Dortmund, Jurgen Klopp, dan Carlo Ancelotti yang akan mengisi kekosongan kursi manager The Reds. Hal ini karena kebetulan kedua pelatih tersbut sedang nganggur dan tidak menangani klub pada musim ini.

Beberapa waktu yang lalu Klopp angkat bicara mengenai pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Liverpool. Ia belum memberikan kepastian mengenai pertanyaan fans Liverpool meski sudah hampir dipastikan bahwa dirinya yang akan menangani Coutinho dan kawan-kawan.

Senada dengan Klopp, Carlo Ancelotti pun memberikan penjelasan mengenai pemberitaan tersebut. Mantan pelatih Real madrid itu hampir memastikan dirinya bahwa tidak akan mengarsiteki Liverpool setelah mengatakan bahwa ia tak akan turun ke kursi kepelatihan untuk musim 2015 – 2016 ini. “Saya menikmati waktu saya sekarang tapi, tentu saja saya ingin kembali melatih – bekerja – karena itu merupakan kegemaran saya,” kata Don Carlo. “Saya ingin menggunakan waktu saya sekarang beristirahat. Tapi musim depan saya akan siap,” tegasnya.

Don Carletto menjadi salah satu kandidat manajer anyar The Reds karena memiliki pengalaman melatih di Inggris. Ancelotti sempat merasakan podium juara Liga Primer Inggris setelah mampu mengantar Chelsea menjadi penguasa liga dan Piala FA pada musim 2009 – 2010.

Dengan pernyataan dari Ancelotti ini, maka hampir bisa dipastikan bahwa Jurgen Klopp yang akan menangani Liverpool menggantikan Brendan Rodgers.