Home Berbol Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Brasil Bertandang ke Chile Tanpa Beberapa Pemain...

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Brasil Bertandang ke Chile Tanpa Beberapa Pemain Bintangnya

1457

Brasil-Bertandang-ke-Chile-Tanpa-Beberapa-Pemain-Bintangnya

 

Berbol.com – Babak awal kualifikasi Piala Dunia 2018 segera dimulai. Brasil akan bertandang ke Chile untuk menghadapi Alexis Sanches dan kawan-kawan pada Jumat (09/10) nanti. Pertandingan dua tim papan atas dari dua negara tersebut akan berlangsung di Estadio Nacional de Chile.

Dalam laga pertama tersebut manager tim samba, Carlos Dunga, tak mampu menurunkan skuat terbaiknya menyusul kehilangannya beberapa pilar utama tim kuning biru tersebut. Neymar misalnya, ia harus menjalani hukuman larangan bermain lantaran kartu merah yang dijatuhkan padanya saat Brasil berhadapan dengan Kolombia pada Copa America 2015.

Neymar dihukum dua pertandingan sehingga dipastikan tidak akan bisa tampil saat Brasil menghadapi Chile dan juga Venezuela lima hari kemudian setelah pertandingan tersebut. Kabarnya Willian yang akan mengisi posisi Neymar selagi bintang Brasil tersebut menjalani hukuman larangan bermain.

Selain Neymar, Brasil juga harus kehilangan Philippe Coutinho setelah gelandang Liverppool tersebut harus cedera seusai pertandingan melawan Everton pekan lalu. Keadaan ini membuat suksesor Brasil memanggil Ricardo Kaka untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Coutinho tersebut. Kehadiran Kaka diharapkan mampu mengembangkan permainan lini tengah Selecao.

Dalam lawatannya kali tentu saja Brasil tidak akan menemui lawan yang mudah. Selain bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Jorge Sampaoli sedang dalam atmosfer positif usai menjuarai Copa America 2015.

Lini depan mereka juga sedang on fire menyusul Alexis Sanchez yang sedang tampil bagus-bagusnya bersama Arsenal. Winger berusia 26 tahun itu akan memimpin lini serang Chile untuk merepotkan pertahanan Brasil.