Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Fernandinho Waspadi Sanchez Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018

Fernandinho Waspadi Sanchez Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018

1021

Fernandinho-Waspadi-Sanchez-Jelang-Kualifikasi-Piala-Dunia-2018

Berbol.com – Laga anatara Brasil dan Chile Jumat (09/10) mendatang akan menjadi sorotan publik dunia. Laga ini akan menjadi pertemuan dua tim kuat Amerika latin, Brasil yang menjadi ikon sepak bola dunia harus berhadapan dengan juara bertahan Copa Amerika.

Selain pertemuan kekuatan secara menyeluruh kedua tim ini, laga panas ini mempertemukan dua bintang Liga Primer Inggris. Pemain Arsenal, Alexis Sanchez yang bertindak sebagai penggedor lini depan Chile harus berhadapan dengan Fernandinho yang mengawal lini tengah Tim Selecao.

Fernandinho menegaskan bahwa Sanchez bakal menjadi andalan Chile pada partai tersebut, diapun tak sungkan untuk memuji penyerang tajam Arsenal tersebut. “Alexis adalah pemain super bagi Chile. Kami harus berhati-hati menghadapinya karena ia adalah pemain yang bisa menentukan hasil laga apapun,” tutur Fernandinho pada media AS.

Ketajaman Sanchez memang tak bisa diragukan lagi. Seperti yang diketahui bahwa Sanchez mencatatkan namanya di papan skor ketika Arsenal menjamu Manchester United pekan lalu di Emirates Stadium. Hal ini memberikan sinyal khusus bagi anak asuh Carlos Dunga menjelang laga yang akan digelar di depan publik Chile tersebut.

Fernandinho juga menyatakan kalau dirinya tak sempat membahas sesuatu sedikitpun dengan pelatihnya di Manchester City, Manuel Pelegrini “Saya tidak berbicara dengan Manuel Pellegrini mengenai pertandingan ini, karena ia sudah punya banyak tugas di Manchester City.” tuturnya.