Home Berbol Ramos Berikan Tanggapan Mengenai Kekesalan Benitez Terhadapnya

Ramos Berikan Tanggapan Mengenai Kekesalan Benitez Terhadapnya

761

Ramos-Berikan-Tanggapan-Mengenai-Kekesalan-Benitez-Terhadapnya

Berbol.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya menyampaikan tanggapannya mengenai pemberitaan kekesalan Rafael Benitez terhadap dirinya. Diberitakan bahwa Benitez kesal terhadap dirnya lantaran kelalaian Ramos yang berakibat diberikannya penalti pada Atletico Madrid yang digelar pada Senin (05/10) lalu.

Pada laga derby El Madrileno tersebut, Madrid sempat unggul kala pertandingan masih berjalan sembilan menit. Gol yang diciptakan Karim Benzema tersebut hampir saja disamakan oleh Antoine Griezman pada menit 21 andai saja tendangan penaltinya tak dapat digagalkan oleh Keylor Navas.

Atletico mendapat hadiah penalti lantaran pelanggaran yang dilakukan Sergio Ramos pada Tiago pada menit 21. Namun peluang tersebut tak dapat dimaksimalkan oleh Griezman karena Navas mampu menghalau tendangannya tersebut. Pasca pertandingan, Benitez mengaku kesal dengan ulah Ramos tersebut.

Tak mau mebiarkan kabar tersebut menjadi sumber kesalahpahaman, Ramos akhirnya memberikan tanggapannya mengenai permasalahan tersebut. “Itu kesalahan yang mengecewakan, tapi saya tidak akan meratapinya lama-lama. Benitez bisa mengatakan apa pun yang ia mau,” ujar defender Madrid  itu.

“Saya tidak terganggu. Kami semua membuat kesalahan, dan kami tidak bermain seperti biasa. Beruntung Keylor dapat menepisnya, sehingga tidak mempengaruhi hasil akhir. Sama seperti orang berbicara tentang kesalahan saya, mereka juga akan berbicara mengenai keputusan pergantian pemain yang dilakukan Benitez,” tambahnya.

Namun, Ramos tetap memuji dan menyebut Benitez adalah manajer yang luar biasa. “Kami semua mempunyai pendapat masing-masing. Tidak ada pemain yang tak tergantikan di sepakbola, jadi saya tidak ingin berbicara lebih banyak mengenai masalah ini. Ia (Benitez) adalah manajer yang luar biasa,” tutupnya.