Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Messi, Neymar, Suarez, dan Iniesta akan Beristirahat di Jeda Internasional

Messi, Neymar, Suarez, dan Iniesta akan Beristirahat di Jeda Internasional

1071

Messi,-Neymar,-Suarez,-dan-Iniesta-akan-Beristirahat-di-Jeda-Internasional

Berbol.com – Jeda internasional biasanya akan menjadi waktu yang sibuk bagi kebanyakan tim besar seperti Barcelona. Klub harus melepas para pemainnya untuk membela negaranya masing-masing, baik itu untuk keperluan kualifikasi Piala Eropa, kualifikasi Piala Dunia 2018, maupun pertandingan persahabatan biasa. Hal yang paling ditakutkan dari saat-saat jeda ini adalah para pemain tersebut berpotensi mengalami cedera maupun kelelahan saat membela negaranya.

Namun keadaan sekarang berbeda bagi Blaugrana, beberapa pemain andalan Barcelona seperti Lionel Messi, Luiz Suarez, Neymar, dan iniesta akan absen pada laga yang dijadwalkan bersama negar masing-masing pada jeda Internasional nanti. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri bagi Barca guna mengembalikan stamina untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Rayo Vallecano pada 17 Oktober nanti dalam lanjutan Liga Spanyol setelah jeda nanti.

Messi mengalami cedera ligamen lutut saat laga La Liga melawan Las Palmas, 10 hari lalu. Tentu saja, pemain 28 tahun ini akan absen membela Argentina. Ini menjadi kesempatan emas bagi Messi untuk bisa melakukan proses penyembuhan dengan tim medis di Catalan. Neymar harus menjalani sanksi 4 laga bersama Brasil usai menghina ofisial pertandingan di Copa America 2015. Dan Suarez masih harus absen membela Uruguay, akibat hukuman yang dijatuhkan FIFA pada dirinya usai menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Sementara Andres Iniesta harus absen dari Spanyol karena cedera hamstring yang dialami pemain 31 tahun tersebut setelah laga melawan Leverkusen dengan kemenangan Barca 2-1 pada Liga Champions kemarin.