Home Berbol Berita Terbaru Juventus : Setelah Tevez, Juve Ditinggal Satu Pemain Lagi

Berita Terbaru Juventus : Setelah Tevez, Juve Ditinggal Satu Pemain Lagi

2227
Andrea Pirlo Juventus Sumber Gambar www.theguardian.com
Andrea Pirlo Juventus Sumber Gambar www.theguardian.com

 

Berbol.com – Setelah ditinggal oleh Carlos Tevez pulang kampung dan bermain di mantan klubnya terdahulu Boca Juniors, Kini Juve ditinggal salah satu maestro lapangan tengahnya yakni Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo akan segera memperkuat klub asal Amerika Serikat New York City FC, Pirlo sebenarnya berat sekali untuk meninggalkan Juve karena banyak kenangan yang terukir indah dihati Pirlo walaupun hanya empat tahun saja berseragam Juve.

Kabar beredarnya Pirlo akan meninggalkan Juventus Arena sudah berhembus sebelum pertandingan final liga Champions kontra Barcelona, Pirlo menyatakan bahwa akan meninggalkan Juventus jika berhasil mempersembahkan trofi liga Champions.

Saat akhir pertandingan final liga Champions di Stadion Olimpia Berlin Pirlo sempat meneteskan air mata yang diperkirakan adalah tanda akhir pertandingan bersama Juventus, Namun Pirlo mengelak dan mengatakan bahwa itu tangisan karna kalah.

“Saya menangis untuk perpisahan? Bukan. Saya menangisi kekalahan Juventus,” kata Pirlo seperti dikutip dari Sky Italia. Dirinya menepis semua anggapan yang beredar jika Ia akan hijrah dari tim Nyonya Tua.

Tetapi akhirnya Pirlo membenarkan jika dirinya memang akan pergi meninggalkan Juventus Ini perubahan yang emosional, karena Juventus terlibat dalam empat tahun yang penting dalam hidup saya. Ini bukan keputusan yang mudah, tapi sudah saatnya memulai petualangan baru,” ujar Pirlo melalui akun Facebook miliknya.

Juventus adalah klub yang sangat berjasa dalam karir sepakbola Pirlo yang hampir meredup di tahun 2011 Saya tidak akan melupakan hubungan saya dengan warna hitam-putih ini,” tegas Pirlo.