Home Berbol Cabaye Harapkan Martial Konsisten dengan Performa Bagusnya Bersama United

Cabaye Harapkan Martial Konsisten dengan Performa Bagusnya Bersama United

640

Cabaye-Harapkan-Martial-Konsisten-dengan-Performa-Bagusnya-Bersama-United

Berbol.com – Performa pemain muda Manchester United, Anthony Martial, mengundang decak kagum banyak orang. Namun rekan setim Martial di Timnas Prancis, Yohan Cabaye, menyatakan tidak kaget dengan penampilan yang ditunjukkan pemuda 19 tahun itu bersama United.

Kedatangan Martial ke United mengundang kritik dari berbagai kalangan lantaran nilai transfer yang digunakan untuk memboyongnya dari AS Monaco cukup tinggi, yaitu sebesar 36 juta poundsterling. Keraguan mulai berdatangan menyusul kepindahannya tersebut.

Namun, mantan pemain AS Monaco itu menjawabnya dengan tiga gol yang  ia ciptakan. Ia juga sempat membawa Setan Merah berada di puncak klasemen Premier League. Cabaye berharap pemain kelahiran Massy, Prancis, itu bisa memberi jejak baik di Premier League.

“Banyak orang yang membicarakan Martial di Inggris. Saya tidak terkejut dengan kecepatan dan kontribusinya di lapangan. Dia pemain yang memiliki talenta. Dia sangat muda, tapi sikapnya di luar dan dalam lapangan menunjukkan ketenangan dan kedewasannya. Dia bisa meredam kritik akan nilai transfernya dengan performanya,” kata Cabaye, mengutip dari Soccerway, Rabu (7/10/2015).

“Akhirnya orang-orang tidak akan lagi mengkritisi dirinya setelah penampilan yang dia tunjukkan. Dia melakukan segala hal dengan baik. Saya berharap dia tetap menjaga performa dan meninggalkan kesan di Premier League. Dia memiliki kemampuan hebat,” sambungnya.

Patut dinantikan kelanjutan performa Martial ke depan, mengngat Liga Premier Inggris adalah liga terbaik di dunia dimana persaingan antar klub pada liga tersebut hamper berimbang dan tidak hanya didominasi oleh beberapa tim saja.