Home Berbol Italy Pantang Remehkan Azerbaijan

Italy Pantang Remehkan Azerbaijan

707

Italy-Pantang-Remehkan-Azerbaijan

Berbol.com – Timnas Italia dijadwalkan akan bertemu Azerbaijan dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Italia saat ini memang memuncaki klasemen sementara grup H dalam kualifikasi Kejuaraan yang banyak menyita perhatian publik dunia ini. Namun kendati demikian, Gli Azzuri dilarang meremehkan Azerbaijan sedikitpun kalau ingin mengamankan tiketnya melaju ke putaran final Piala Eropa nanti.

Itali saat ini meminmpin dengan klasemen dengan 18 poin dari total delapan pertandingan. Dan di sisa dua pertandingan berikutnya Italia hanya akan menghadapi Azerbaijan yang duduk di peringkat 105 dunia pada 10 Oktober mendatang dan akan melawan Norwegia 13 Oktober nanti. Itali hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan dirinya lolos pada gelaran akbar kompetisi sepak bola antar Negara benua biru tersebut.

“Ini jelas merupakan pertandingan yang sangat penting, karena kami akan ada di Piala .Eropa dengan kemenangan,” ujar striker sayap Italia, Stephan El Shaarawy, seperti dilansir Football Italia

“Karena itu, kami tidak boleh meremehkan lawan kami. Kami berlatih dengan baik dan kami harus masuk ke lapangan dengan komitmen maksimal.”

El Shaarawy meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan AS Monaco di musim panas lalu. Penyerang berusia 22 tahun itu menyebut kalau penampilannya bersama Monaco membantunya bersama Italia.

“Saya bisa merasakan kepercayaan Conte kepada saya. Saya senang dengan pertandingan terakhir saya bersama Azzurri. Saya sempat punya masalah pada awalnya di Monaco, tapi sekarang saya bermain dengan konsisten,” katanya.