Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Nolito Masuk Daftar Belanja Barca Januari Mendatang

Nolito Masuk Daftar Belanja Barca Januari Mendatang

1116

Nolito-Masuk-Daftar-Belanja-Barca-Januari-Mendatang

Berbol.com – Barcelona sedang menjalani hukuman embargo transfer hingga Januari 2016 mendatang tepat pada setengah kompetisi berlangsung. Namun di balik hukuman tersebut yang sudah tak lama lagi segera berakhir, Barca sudah mulai menyusun daftar belanja pemain pada bursa transfer Januari nanti. Salah satunya adalah Nolito, sayap Celta Vigo yang masuk radar juara bertahan La Liga tersebut.

Seperti yang diberitakan Football Espana, Kamis (08/10), Enrique sudah sangat mengenal Nolito dan mengetahui kapasitasnya karena ia pernah melatih Nolito selama masih di Barca B maupun di Celta Vigo. Hal itu pula yang membuat Enrique bersungguh-sungguh untuk mendatangkan Nolito ke Camp Nou.

Nolito sendiri berhasil mencatatkan catatan impresif pada awal musim 2015 – 2016 ini. Ia mampu menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak lima gol dari tujuh pertandingan. Winger 28 tahun ini juga mampu membantu Celta Vigo menduduki tangga klasemen ketiga di bawah Real Madrid.

Kabarnya, Barca harus siap bersaing dengan beberapa tim papan atas eropa untuk mendatangkan pemain Celta Vigo tersebut. Sementara ini Vigo membandrol pemain yang memiliki nama lengkap Manuel Agudo Duran tersebut dengan harga 18 juta euro atau senilai kurang lebih 280 miliar rupiah. Kendati demikian, nampaknya Nolito tidak mau terganggu dengan pemberitaan ini dan lebih memilih focus untuk membawa Celta Vigo berprestasi pada musim ini.