Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Nolito Santai Tanggapi Ketertarikan Barcelona dan Arsenal

Nolito Santai Tanggapi Ketertarikan Barcelona dan Arsenal

977

Nolito-Santai-Tanggapi-Ketertarikan-Barcelona-dan-Arsenal

Berbol.com – Rumor ketertarikan dua tim besar Eropa terhadap winger Celta Vigo, Nolito, semakin menjadi sorotan media dunia. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pelatih Barcelona, LuisEnrique menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Winger 28 tahun tersebut ke CampNou. Akan tetapi sepertinya Barcelona tidak sendiri untuk merebut hati sang pemain,kabarnya Arsenal juga sedang tertarik pada pemain tersebut.

Mungkin Barcelona lebih diunggulkan dalam hal perburuan Nolito, namun bukan tidak mungkin jika sang pemain lebih menerima kontrak dari The Gunners. Bila saja Nolito ingin merasakan atmosfir Liga yang digadang-gadang terbaik di dunia tersebut. Kabarnya kubu Blaugrana sudah menyiapkan dana sebesar 18 juta euro atau seniai 280 miliar rupiah, dan Arsenal menyediakan 13 juta pounds atau senilai 275 miliar rupiah untuk memboyong Nolito dari The Celetes.

Namun menanggapi hal tersebut, Nolito menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terganggu terkait pemberitaan atas dirinya itu. Ia lebih memilih konsentrasi bersam Celta Vigo untuk meraih prestasi di musim ini.  Celta Vigo saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 15 poin. Nolito ikut berkontribusi dalam hal ini, ia mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol dengan lima gol dari tujuh laga.

“Saya santai menanggapi rumor itu dan fokus membantu Celta semampu yang saya bisa. Saya selalu senang dan santai. Jadi, saya selalu menghormati setiap tawaran yang datang,” ujar Nolito seperti mengutip dari Sportsmole,” Kamis (8/10/2015).

“Saya tak tahu apakah saat ini merupakan momen terbaik dalam karier saya. Namun, saya senang dengan kondisi saya saat ini. Yang pasti, saya dalam kondisi baik saat ini dan berpikir hal yang terbaik akan segera datang,” urainya.