Home Berbol Klopp Akhirnya Resmi Tangani Liverpool untuk Tiga Tahun ke Depan

Klopp Akhirnya Resmi Tangani Liverpool untuk Tiga Tahun ke Depan

637

Klopp-Akhirnya-Resmi-Tangani-Liverpool-untuk-Tiga-Tahun-ke-Depan

 

Berbol.com – Teka-teki tentang siapa pengganti Brendan Rodgers untuk menangani Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhirnya terpecahkan. Manajemen The Reds akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka mengikat kontrak dengan Jurgen Klopp untuk tiga tahun ke depan pada Kamis (08/10) malam kemarin. Sejak pengumuman tersebut akhirnya Klopp memberikan komentarnya melalui laman resmi Liverpool.

Dalam laman tersebut mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang menaruh kepercayaan padanya. “Pertama-tama, saya ingin berterimakasih kepada pemilik Liverpool yang sudah percaya pada saya dan staf terkait kesempatan yang luar biasa ini,” ujar Klopp.

Dengan kepaindahannya ke Liverpool ini membuat mantan pelatih Dortmund ini semakin tertantang dengan atmosfir Liga Inggris yang dikatakan sebagai Liga terbaik dunia. Ia yakin dengan talenta yang dimiliki Liverpool akan membawa kesuksesan bersama Liverpool nanti. “Saya benar-benar bahagia dengan tantangan yang bakal kami hadapi dan berniat untuk memulai pekerjaan ini dengan ide-ide serta cara kerja yang menarik dengan tim ini. Tim ini punya pemain yang bertalenta,” tambahnya.

Lebih lanjut, manajer 48 tahun itu mengaku akan tetap menggunakan filosofi yang ia pakai di Dortmund untuk memberikan pelajaran bagi para pemain-pemain The Reds.

“Menang adalah hal yang penting. Tapi, ini tentang bagaimana kalian menang dan juga bermain. Saya percaya terhadap filosofi saya yang emosional, sangat cepat dan sangat kuat.” tandas Klopp.