Home Berita Liga Indonesia Terbaru Piala Presiden : Persib Bandung Melawan Mitra Kukar

Piala Presiden : Persib Bandung Melawan Mitra Kukar

1394

Persib Maung Bandung

Berbol.com – Gelaran Leg kedua akan segera di mulai, Dan akan menghasilkan nama-nama tim yang akan berhasil lolos ke babak Final. Leg kedua akan berlangsung pada hari ini ( 10/10/2015 ) dan esok hari.

Pertandingan leg kedua ini akan mempertemukan Persib melawan tim Mitra Kukar, Dan akan di selenggarakan di markas besar tim maung bandung tersebut. Di stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Laga ini akan berlangsung pada sabtu ( 10/10 ) malam.

Pada leg pertama yang di adakan di Stadion Madya Aji Imbut 4 Oktober lalu, Persib selaku tim tamu berhasil di kalahkan oleh Mitra Kukar dengan skor kemenangan tipis 1-0.

Kalah di Leg pertama tak membuat tim Maung Bandung ini menyerah, Mereka akan membalas dengan meraih kemenangan saat bermain di kandangnya, Serta di hadapan ribuan para Bobotoh yang tak kenal lelah menyemangati tim kesayangan saat berlaga.

Persib harus mampu membuat gol pada laga nanti jika ingin lolos ke babak Final. Minimal dua gol harus di ciptakan karena agregat sementara saat ini Persib 0 – 1 Mitra Kukar.

Dalam ajang Piala Presiden 2015 ini bisa di bilang kedua tim tampil sangat apik. Terbukti dari kedua tim masing-masing memiliki keunggulan. Contoh dari tim Maung Bandung sendiri mereka bisa di bilang tim yang paling berproduktif di dalam ajang kali ini. Sedangkan rival nya Mitra Kukar bisa di sebut tim yang paling kuat dalam membuat strategi pertahanan.

Maung Bandung di anggap klub yang produktif dalam ajang Piala Presiden ini bukan hanya sekedar isapan jempol saja, Namun sudah terbukti secara jelas bahwa penampilan mereka produktif, 14 gol berhasil di lesatkan ke gawang lawan oleh Zulham Zamrun dan kawan-kawan hanya dalam enam pertandingan yang mereka lakoni.

Gol-Tunggal-Carlos-Raul-Menangkan-Semifinal-Piala-Presiden-2015-Atas-Persib

Mitra Kukar juga nampak terbukti jelas, Bila mereka di sebut-sebut menjadi tim yang pertahanannya sangat baik. Klub mereka terbukti solid karena sampai babak Semi Final klub ini hanya ke bobolan sebanyak 4 gol. Tak heran banyak lawan-lawan mereka yang sulit untuk menembus benteng pertahanan yang di buat oleh pelatih Jafri Sastra.

Baca Juga :

inggris pecundangi estonia