Home Berbol Gagal Di Piala Presiden, Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM

Gagal Di Piala Presiden, Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM

1247

piala-presiden-2015

Berbol.com – Gagal di babak Perempat Final kemarin membuat Ferdinand Sinaga tak ingin kembali bergabung bersama tim PSM Makasar. Pada gelaran Piala Presiden 2015 ini PSM Makasar bisa di katakan performanya sudah sangat baik, Mereka berhasil lolos dan sampai pada pertandingan Perempat Final.

Kalah oleh rivalnya Mitra Kukar yang saat ini berhasil lolos dan melakoni laga Semi Final, Membuat PSM Makasar harus rela menanggalkan impian nya untuk mendapatkan gelar juara Piala Presiden 2015. Tak hanya itu mereka juga harus kehilangan sosok salah satu pemain yaitu Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga memang bukan pemain yang berasal dari PSM Makasar, Melainkan dia adalah pemain pinjaman. Di pinjam PSM Makasar dari klub Sriwijaya FC untuk membantu melakoni pertandingan yang di hadapi oleh PSM di turnamen Piala Presiden kali ini.

Pada latihan PSM Makasar pagi hari tadi ( 10/10 ) nampak jelas sosok tinggi itu sudah tak terlihat di barisan para pemain yang tengah berlatih di Lapangan Karebosi. Ferdinand sudah memutuskan diri untuk tak lagi ikut dalam membantu Klub PSM Makasar.

Padahal sosok dari Ferdinand sendiri sangat di butuhkan oleh klub PSM Makasar. Karena dalam waktu dekat ini PSM Makasar akan melakoni laga di Habibie Cup dan Turnamen Satu Abad PSM.

Ferdinand pun terpaksa meninggalkan PSM Makasar karena kontrak peminjamannya sudah habis, Dan Ferdinand saat ini juga masih terikat kontrak dengan klub asalnya yaitu Sriwijaya FC sampai Januari 2016.

Tak hanya gara-gara kontrak peminjaman yang sudah usai, Namun ada kabar bahwa Ferdinand di anggap tak memberikan kinerja yang baik saat di pinjam PSM. Dan oleh media lokal makasar hal ini dianggap bahwa Ferdinand mandul dalam ajang Piala Presiden.

Di Piala Presiden 2015 memang Ferdinand tak bisa mencetak banyak gol, Namun dia berhasil mencetak 1 gol dan dua assist dari lima partai yang di lakoni oleh PSM Makasar di ajang Piala Presiden 2015. Gol tersebut di ciptakan Ferdinand saat PSM menjamu Gresik United.

Hengkangnya Ferdinand dari PSM Makasar membuat menejemen memanggil pengganti. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di kabarkan akan menggantikan tugas Ferdinand saat dia bersama PSM.

Baca Juga :

persib bandung vs mitra kukar leg kedua piala presiden