Home Berbol Duo Kroasia Punggawa Madrid Kompak dalam Perburuan Trofi La Liga dan Champions

Duo Kroasia Punggawa Madrid Kompak dalam Perburuan Trofi La Liga dan Champions

777

Duo-Kroasia-Punggawa-Madrid-Kompak-dalam-Perburuan-Trofi-La-Liga-dan-Champions

Berbol.com – Sejak diasuh oleh pelatih barunya, Rafael Benitez, Real Madrid menunjukkan tren positif mereka di semua kompetisi pada awal usim ini. Los Blancos tampil dengan belum pernah terkalahkan baik di La Liga maupun Liga Champions.

Konsistensi Real Madrid pada kedua kompetisi tersebut membuat duo Kroasia punggawa Madrid yakin akan peluang Los Galacticos dalam perburuan kedua trofi laga tersebut. Luka Modric memasang target tinggi untuk klubnya musim ini. Pemain tengah Madrid itu menegaskan bahwa trofi La Liga dan Liga Champions menjadi bidikan utama raksasa Spanyol itu pada musim 2015-2016 ini.

Modric sendiri yang sempat absen pada beberapa laga awal musim Madrid karena cedera kini sudah bisa bermain lagi dan masuk dalam skuat andalan Benitez. “La Liga atau Liga Champions? Tidak, saya menginginkan kedua trofi tersebut. Mengapa tidak kami menangkan keduanya?” kata Modric seperti dikutip Sport.

Mateo Kovacic, pemain baru Madrid yang baru saja direkrut dari Inter Milan musim ini juga menyatakan hal yang hampir serupa dengan Modric. Ia sangat bersemangat untuk menjalani musim barunya di Madrid dan bertekad untuk membawa Madrid meraih kedua trofi yang gagal diraih pada musim sebelumnya, meskipun hanya masih sering dibangku cadangkan oleh Benitez

“Saya sudah mengerti apa artinya bermain untuk Real Madrid. Ketika Anda berada di dalam dan menjadi bagian dari keluarga Real Madrid, Anda benar-benar mengerti apa artinya mengenakan seragam ini,” ujar Kovacic yang menunjukkan kebanggaannya bersama Madrid.

Madrid sendiri saat ini sedang berada di posisi kedua La Liga dengan mengantongi 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka satu tingkat di bawah Villareal yang mampu meraih 16 poin dengan jumlah pertandingan yang sama. Sedangkan di Liga Champions, Madrid bertengger di posisi puncak grup A dengan 6 poin dari dua kali bertanding.