Home Berbol Liga Euro 2016 : Prediksi Skor Pertandingan Itali Vs Norway 14 Oktober...

Liga Euro 2016 : Prediksi Skor Pertandingan Itali Vs Norway 14 Oktober 2015

1317
Itali vs norway sumber google.com
Itali vs norway sumber google.com

Berbol.com – Pertandingan kualifikasi Liga Euro 2016 sudah berlangsung, dan saat ini sudah berlangsung pada penyisihan grup. Di pertandingan grup H saat ini sudah mempertemukan antara Itali Vs Norway yang akan berlangsung pada ( 14/10/2015 ) pukul 01:45 WIB yang akan menjadi tuan rumah yaitu Itali.

Di lihat dari hasil beberapa pertandingan kemarin, Italia mendapatkan trend yang positif. sebelumnya mereka telah berhasil mengalahkan rivalnya Azerbaijan dalam laga tandang mereka. Tiga poin yang berhasil mereka dapatkan dalam laga ini.

Unggul dalam laga tandangnya saat itu, membuat Buffon dan kawan – kawannya semakin merasa tampil dengan percaya diri dalam laga kali ini. Karena mereka menunjukan trend yang positif terbukti dari posisi klasemen sementara di grup H, tim Itali sekarang mendominasi dan menempati peringkat teratas.

Sementara itu, dari tim Norway yang kali ini menjadi tim tandang, menunjukan hal yang hampir sama seperti yang di tunjukkan oleh tim Itali, mereka juga kali ini sedang berada pada posisi performa penampilan yang sangat apik.

Kedua tim sekarang pada posisi yang sangat apik di Grup H, terbukti kedua tim sekarang posisinya sangat bersaingan untuk memperebutkan puncak klasemen sementara di Grup H.

Di sisi lain, ada lawan untuk kedua tim dalam memperebutkan posisi teratas klasemen Grup H. Yaitu tim Croatia yang menjadi pengganggu dari kedua tim tersebut. Croatia saat ini menempati peringkat ke tiga di klasemen sementara Grup H. Yang berhasil meraih poin sementara sebanyak 17 poin.

Bila di lihat dari hasil perbandingan kedua tim, antara tim Itali dan Norway maka bisa di katakan pertandingan yang akan berlangsung pada ( 14/10 ) menampilkan keseruan yang sangat di tunggu – tunggu. Melihat kedua tim juga sama – sama kuat dalam beberapa pertandingan masing – masing.

Dan bila hasil dari pertandingan tersebut memenangkan tim tuan rumah Itali, maka tim Itali berada di posisi paling tinggi dan semakin jauh meninggalkan rival – rivalnya se Grup H.

Sementara bila hasil pertandingan memenangkan tim Norway, otomatis posisi dari pemimpin Klasemen sementara di tempati oleh Norway.

Berikut prediksi skor :

Italia 2 – 1 Norway

Baca Juga :

susunan pemain jerman di liga euro 2016

prediksi skor jerman vs georgia 12 oktober 2015 liga euro 2016