Home Berbol Berita Persib : Para ” Bobotoh ” Bikin Persib Menang

Berita Persib : Para ” Bobotoh ” Bikin Persib Menang

1423

bobotoh-persib-bandung Berbol.com – Ratusan bahkan ribuan para pendukung Persib Bandung memang sangat berpengaruh besar untuk setiap kali pertandingan. Atsmosfer yang di buat oleh para Bobotoh membuat permainan Persib Bandung semakin tampil enerjik saat berada di atas lapangan.

Tak pernah kata nyerah dan lelah para Bobotoh mendukung tim Maung Bandung ini, walaupun saat laga leg pertama Persib Bandung mengalami kekalahan saat mereka melakukan laga tandang di markas besar Mitra Kukar.

Persib kalah dengan skor tipis 1 – 0 saat mereka melakukan laga tandang tersebut. Dan pada leg ke dua ini, Persib berhasil membuat para Bobotoh kembali percaya atas kemampuan tim. Dengan menang telak skor 3 – 1 saat menghadapi Mitra Kukar.

Kemenangan yang di raih oleh Persib Bandung, membuat mereka lolos untuk menuju ke babak Final. Kemenangan ini membuat para Bobotoh semakin yakin untuk menjamin bahwa tim Maung Bandung meraih hasil yang positif saat laga Final.

Para Bobotoh akan memberikan dukungan yang sangat maksimal saat partai Final nanti, mereka ingin melihat dan mengulang momen saat Persib Bandung menjuarai Liga ISL.

Hasil yang sudah di tunjukan oleh para punggawa Persib juga sampai saat ini sangat maksimal, mereka menunjukkan trend yang positif untuk meraih kemenangan saat mereka berhadapan di laga Final.

Tiga angka yang di lesatkan oleh Persib ke gawang Mitra Kukar juga menunjukan bahwa taring yang tajam masih di miliki oleh para pemain Persib. Zulham Zahmrun dan kawan – kawan masih belum puas dalam melakoni laga di Piala Presiden ini.

Zulham Zahmrun masih ingin menambahkan pundi – pundi gol karena dia masih ingin menjadi pencetak gol terbanyak pada gelaran Piala Presiden 2015.

Baca Juga :

Itali Vs Norway 14 Oktober 2015