Home Berbol Berita Persib : Persib Takut Main Di Kandang Persija

Berita Persib : Persib Takut Main Di Kandang Persija

1992
Persib-Benamkan-Mitra-Kukar-di-Depan-Bobotoh
asik bergaya para pemain persib seusai pertandingan

Berbol.com – Gelaran Piala Presiden 2015 semakin mendekati akhir dari penyelenggaraannya, mulai dari babak penyisihan grup sampai babak akhir yaitu Final. Dan Maung Bandung lah yang saat ini berhasil menempatkan posisinya berada di nominasi sebagai pemegang gelar Piala Presiden 2015.

Ajang yang di adakan karena kondisi sepak bola di Indonesia sedang mengalami ” Mati Suri ” setelah FIFA menjatuhkan hukuman kepada PSSI akibat kemelut yang di perbuat PSSI di dalam Liga Indonesia.

Piala Presiden 2015 ini terbukti sebagai ” Obat Rindu ” untuk persepak bolaan di tanah air kita. Dengan adanya ajang ini, membuat animo dari masyarakat Indonesia sudah mulai kembali mencintai sepak bola di Indonesia.

Setelah PSSI tak dapat berjalan lagi seperti tugas dahulunya, banyak para penggemar sepak bola Indonesia yang sudah berpindah selera ke sepak bola luar negeri. Banyak yang beralih ke liga – liga di luar Indonesia, seperti Liga Inggris dan Liga Eropa.

Persib Bandung membuktikan bahwa dirinya masih memiliki fans fanatik di Indonesia yang masih sangat setia mendukung mereka walaupun Liga di Indonesia telah fakum saat itu.

Terbukti atas dukungan keras dan ke kompakan para Bobotoh untuk Maung Bandung, mereka berhasil melewati fase – fase yang ada di dalam Piala Presiden 2015. Para Bobotoh memberikan kontribusi yang sangat besar, untuk kemenangan Persib Bandung dalam laga Semi Final melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat pada ( 10/10 ) kemarin.

Kemenangan 3 – 1 Maung Bandung menjadikan mereka tim yang berhak lolos untuk menuju babak Final, dan rencana nya dari pihak Mahaka sebagai pihak penyelenggara Piala Presiden 2015, pertandingan laga partai Final akan di adakan di Stadion Glora Bung Karno.

Yang kita tahu bahwa Stadion Gelora Bung Karno sebagai markas besar dari musuh bebuyutan dari Persib Bandung. Yang kemungkinan besar kedatangan mereka kesana akan di hadang oleh para penggemar klub Persija Jakarta.

Hal ini bisa menimbulkan konflik saat para Bobotoh dan Viking menuju lokasi di selenggarakan partai Final. Polisi harus mewaspadai hal tersebut. Dan pihak Mahaka selaku penyelenggara harus mempertimbangkan hal ini baik – baik.

Baca Juga :

bobotoh membuat persib jadi juara