Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Honda Masuk Radar Valencia?

Honda Masuk Radar Valencia?

946

Honda-Masuk-Radar-Valencia

Berbol.com – Kabar perseturuan gelandang AC Milan, Keisuke Honda dan pelatihnya Sinis Mihajlovic ternyata mengundang perhatian salah satu klub La Liga. Valencia dikabarkan sedang memantau Honda untuk menjadikannya salah satu pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Honda telah berseteru dan sempat mengatakan secara terang-terangan kepada media Italia bahwa dirinya tidak menyukai sikap pelatih anyarnya tersebut yang cenderung menyalahkan pemain saat mengalami kekalahan dalam pertandingan. “Saya tidak mengerti itu. Tidak ada gunanya menyalahkan para pemain terus. Dalam rangka untuk membangitkan klub, kita harus mengubah cara orang mengevaluasi pertandingan, apakah itu direktur, pelatih, penggemar atau media,” ungkap Honda dalam sesi wawancara bersama Four Four Two.

Sementara itu, Mihajlovic sendiri diyakini akan merelakan kepergian Honda jika memang rumor ketertarikan Valencia tersebut benar adanya. Indikasinya terlihat dari keputusannya memakai formasi 4-4-2 dalam beberapa laga terakhir. Formasi yang ia gunakan tidak mengakomodasi posisi Honda dalam tim yang ia tangani.

Seperti dikabarkan oleh Tuttosport, klub yang dimiliki oleh Peter Lim ini coba memanfaatkan situasi Honda yang sedang dalam kondisi tidak baik di Milan dan mencoba untuk mendatangkannya pada Januari nanti ke Valencia.

Honda sendiri bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari 2014 silam. Ia didatngkan Milan dari CSKA Moskow dengan status bebas transfer.