Home Berbol Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung Vs Sriwijaya FC 18 Oktober 2015

Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung Vs Sriwijaya FC 18 Oktober 2015

2573

bobotoh

Berbol.com – Penyelenggaraan Piala Presiden 2015 telah memasuki babak pertemuan akhir. Ya gelaran Piala Presiden sudah memasuki pertandingan partai final.

Pada partai final kali ini mempertemukan tim – tim raksasa di Indonesaia. Pertemuan anatara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Dan konon kabarnya pertandingan akan berlangung di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebelum keduanya sukses masing – masing masuk ke pertandingan final, kedua tim telah berhasil bermain secara apik dan memukau, dan kedua tim ini bisa di sebut tim yang sangat produktif di gelaran piala presiden 2015.

Persib Bandung yang pertama berhasil memastikan lolos menuju babak final, setelah sebelumnya mereka di remehkan untuk bisa lolos lanjut ke babak final. Sebab mereka sempat mengalami kekalahan 1 – 0 atas tim tuan rumah yaitu tim Mitra Kukar. Namun kekalahan saat leg pertama ini tak membuat semangat Maung Bandung terhenti

Leg kedua di adakan di Markas Besar Persib Bandung Stadion Si Jalak Harupat Sabtu ( 10/10 ) lalu. Tak di sangka – sangka, pertandingan sangat berlangsung secara sengit dan berjalan sangat panas kedua tim saling jual dan beli serangan saat pertandingan dan gol – gol tercipta. Empat Gol berhasil tercipta di laga saat itu.

Persib Bandung juga dalam pertandingan kali ini mendapatkan beberapa bantuan, salah satunya yaitu bantuan dari para bobotoh. Yan membuat para pemain dari Maung Bandung tampil dengan enerjik dan memukau. Membuat mereka tak menyadari bahwa lawan yang di hadapannya bisa saja mengalahkan mereka pada malam itu.

Namun berkat ke solidan Zulham Zamhrun dan kawan – kawan, Mereka mampu memegang kendali jalannya pertandingan pada saat malam itu. Dan akhirnya mereka pun berhasil lolos mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3 – 1.

Begitu sebaliknya, dari hasil laga Sriwijaya FC Vs Arema, tak di sangka – sangka bahwa laga tandang Singo Edan berakhir sangat mengenaskan. Mereka tumbang dari tim tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor tipis
2 – 1. Padahal saat leg pertama yang di adakan di markas Arema, Gonzales dan kawan – kawan berhasil bermain menahan imbang kekuatan dari tim Laskar Wong Kito. Saat laga leg kedua tak disangka – sangka kalau taring dari Singo Edan telah hilang. Mereka hanya mampu membuat satu gol saja dari beberapa kali tendangan percobaan yang di lesatkan ke gawang tim tuan rumah.

Unggul dari lawannya pada leg kedua babak Semi Final kemarin ( 11/10 ), Membuat Laskar Wong Kito berhak melaju kebabak Final. Bertemu dengan tim yang sudah menunggu sejak hari Sabtu ( 10/10 ) yaitu tim Maung Bandung.

Pertandingan laga partai Final Piala Presiden 2015, rencananya akan di selenggarakan kurang lebih tujuh hari setelah pertandingan Semi Final berlangsung. Pertandingan ini rencananya akan di adakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Dan bisa di bilang partai laga Final ini nanti akan berlangsung sangat dramatis dan panas, dan kira – kira berapa gol yang tercipta saat pertandingan ini berlangsung, tunggu saja saatnya.

Prediksi skor :

Persib Bandung 2 – 1 Sriwijaya FC