Home Berbol Coutinho diharapkan Bertahan di Anfield Setelah Kehadiran Jurgen Klopp

Coutinho diharapkan Bertahan di Anfield Setelah Kehadiran Jurgen Klopp

1040

Coutinho-diharapkan-Bertahan-di-Anfield-Setelah-Kehadiran-Jurgen-Klopp

Berbol.com  – Kedatangan pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp, di Anfield bebrapa waktu lalu yang menggantikan posisi Brendan Rodgers ini masih menyisakan beberapa teka-teki mengenai kepemimpinan Klopp atas kubu The Reds.  Legenda Liverpool, John Barnes, tampak pesimis atas kehadiran Klopp akan membuat bintang Liverpool asal Brasil, Philip Coutinho, akan bertahan di Anfield.

Belakangan ini memang Coutinho sedang ramai dibicarakan media karena rumor ketertarikan raksasa Catalan, Barcelona, pada dirinya. Barca dikabarkan akan memboyong pemain muda Brasil ini ke Camp Nou pada bursa transfer Januari mendatang.

“Sementara kita lupakan sejenak pembicaraan mengenai Jurgen Klopp di Liverpool. Sebab, terdapat kabar bahwa Coutinho bakal meninggalkan klub ini musim depan, dan itu merupakan hal yang buruk,” ujar Barnes, seperti dikutip Squawka, Senin (12/10).

Hal tersebutlah yang mebuat mantan pemain Liverpool itu nampak pesimis tentang bertahannya Coutinho di Liverpool. “Jujur saja, saya merasa tak cukup yakin kehadiran Klopp mampu membuat Coutinho bertahan di sana. Terlebih, dengan adanya ketertarikan Barcelona kepadanya. Saya cukup percaya bahwa Coutinho merasa antusias mendengar kabar itu,” lanjut pria berdarah Jamaika tersebut.

Meski demikian, Bbarnes tetap berharap supaya petinggi klub berusaha untuk mempertahankan Coutinho di Liverpool. Hal ini dikarenakan setelah kepergian dua mantan bintang Liverpool seperti Luis Suarez dan Raheem Sterling membuat Liverpool membutuhkan sosok pemain pilar seperti outinho tersebut. “Dengan kepergian sejumlah nama besar seperti, Raheem Sterlin, dan Luis Suarez dalam beberapa musim terakhir. Mereka sangat butuh kehadiran pemain seperti Coutinho, ia mampu memberikan warna yang berbeda dalam performa The Kop,” tutup Barnes.