Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barca : Tertarik Membeli Pemain Untuk Menggantikan Messi

Berita Barca : Tertarik Membeli Pemain Untuk Menggantikan Messi

1569

pemain muda berbakat borsia dortmund Berbol.com – Messi hilang dari barisan para penyerang di Barcelona, kini dikabarkan mereka sedang tertarik dengan salah satu striker muda berbakat yang berasal dari negeri samba.

Ya El Barca sedang membidik striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang untuk mengantikan Messi di lini depan.

Pemain yang berasal dari Gabon ini berusia 26 tahun, itu bergabung ke Dortmund. Penampilan pemain muda berbakat ini sangatlah mengesankan pihak manajer Barca, terbukti Ia mencetak sepuluh gol dari delapan penampilannya bersama Dortmund pada musim ini.

Kabar yang dilansir Mundo Deportivo, performa apik itu membuat pelatih Barcelona Luis Enrique dan staf pelatihnya terkesan.

Enrique kabarnya, sangat ingin memiliki pemain muda ini untuk memperkuat barisan di lini depannya, yang kita tahu bahwa posisi lini depan di Barcelona keadaanya sedang di tinggalkan oleh sang bintang lapangan Lionel Messi di karenakan cidera.

Cidera parah yang di alami Lionel Messi sampai saat ini masih belum bisa di pastikan kapan akan pulihnya, bintang Barca itu cidera setelah di salah satu pertandingan yang ia lakoni bersama Barca di musim ini.

Tidak ada sosok lini penyerang di Barcelona membuat Luis Enrique hanya mengandalkan bebearapa stok striker yang di miliki klub. Salah satu andalan yang di gunakan saat ini yaitu Luis Suarez.

Namun sangat di sayangkan harapan besar yang di miliki Enrique harus di tunda dulu, sebab Kontrak Aubameyang bersama Dortmund baru akan berakhir pada musim panas 2020, padahal dari klub Barcelona sangat membutuhkan pemain di lini depan untuk membantu mendobrak pertahanan lawan secepatnya. Agar mereka mampu bersaing dalam membuat torehan gol ke para rivalnya di Liga Eropa.

Tak ada sosok penyerang di dalam klubnya membuat Barcelona makin sulit untuk bersaing di dalam Liga Eropa musim ini, terbukti saat ini posisi El Barca di klasemen sementara Liga BBVA, Barca tidak menempati posisi tertinggi, sementara ini mereka tersingkir dari persaingan untuk memperebutkan trophy Liga Eropa ini, sebab posisi saat ini Barca menempati peringkat ke empat.

Baca juga :

ronaldo jadi legenda sepak bola