Home Berbol Berita Terbaru Casillas : Hengkang Dari Madrid, Antusias Di FC Porto

Berita Terbaru Casillas : Hengkang Dari Madrid, Antusias Di FC Porto

2584
Iker Casillas Real Madrid Sumber Gambar www.starbettings.net
Iker Casillas Real Madrid Sumber Gambar www.starbettings.net

 

Berbol.com – Salah satu kiper terbaik dunia yang dimiliki oleh Real Madrid, Iker Casillas mulai musim depan sudah tidak menjaga gawang El Real melainkan menjadi kiper salah satu klub di Portugal.

FC Porto adalah tim yang menjadi pilihan kiper timnas Spanyol itu, Casillas mengaku sangat antusias dan siap berjuang habis-habisan di Liga Portugal.

Keputusan Casillas untuk pergi dari Santiago Barnebeu sangat mengejutkan banyak pihak, Pasalnya sudah satu musim Casillas mendapat kepercayaan oleh Carlo Ancelotti untuk menjadi kiper utama Real Madrid.

Saat masih ditangani Jose Mourinho, Casillas memang tidak mendapatkan tempat bermain di skuad utama dan posisinya digantikan oleh Diego Lopez pada waktu itu, Dan performa Casillas pada waktu itu juga menurun dan mulai tidak disukai fans Madrid.

Casillas sudah tidak betah berada di Madrid karena para fans yang sudah tidak menghargainya lagi sebagai pemain Los Blancos.

Para Madridista begitu kritis jika melihat ada pemain Real Madrid turun performa ataupun melakukan kesalahan, begitu juga yang dialami Casillas di kota Madrid, Dulu dicintai oleh banyak fans El Real tapi sekarang sudah banyak yang mengkritik dan tidak suka dengan penampilan Casillas di bawah mistar gawang Real Madrid.

Agen Casillas mengatakan bahwa kliennya tersebut akan memperkuat FC Porto di musim depan setelah Real Madrid melepasnya “Casillas sangat tertarik soal kesempatan untuk bergabung dengan Porto. Kami berharap Real Madrid mengizinkan dia pergi dan mempermudah dia untuk keluar,” kata Agen Casillas.

Casillas sangat antusias dapat bermain di liga Portugal, Dirinya mengaku tertantang untuk bermain disana, Bersama Los Blancos Ia telah meraih banyak Gelar Juara sejak awal karirnya masuk ke tim utama Real Madrid.

Patut untuk ditunggu apakah karir Iker Casillas akan bersinar dan membawa FC Porto menjadi salah satu tim terkuat di Eropa.