Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Berita Milan : Pelatih Milan Diancam

Berita Milan : Pelatih Milan Diancam

1394

Sinisa-Mihajlovic Berbol.com – Liga Italia sudah berlangsung hingga memauki pekan ke tujuh, namun saat ini dari hasil penampilan AC Milan masih belum juga menunjukan performa yang apik di dalam pertandingannya, bahkan Milan cenderung bermain dengan tidak konsisten.

AC Milan masih berada di peringkat sebeles klasemen sementara Liga Serie A Italia. Rossonerri baru mengumpulkan poin sembilan dari tujuh pertandingannya.

Bahkan beberapa pertandingan Milan mengalami kalah telak oleh tamunya yaitu SSC Napoli dengan skor yang sangat telak di hadapan para pendukung nya. Empat gol bersarang di gawang Milan, saat pertandingan itu berlangsung ( 5/10 )

Kondisi ini membuat posisi pelatih Sinisa Mihajlovic mulai terancam dari pihak manajemen tim. Bahkan mungkin posisinya sudah bisa di pertimbangkan. Karena hasil yang di terima oleh Honda dan kawan – kawan kurang begitu menunjukan hasil trend yang positif. Bahka beberapa kabar telah menyebut pria asal Serbia itu bakal segera didepak sebagai pelatih.

Dan konon kabar yang berhembus pula, Milan telah mempersiapkan mantan gelandang mereka, Christian Brocchi sebagai bakal calon pelatih mereka. Selain itu, Rossoneri juga akan menunjuk eks allenatore Timnas Italia, Marcello Lippi sebagai direktur teknik.

Namun kabar yang berhembus ini telah di bantah. Lippi membantah rumor tersebut. Ia mengaku bahwa dia tidak tahu sama sekali tentang kabar yang menyatakan kalau Milan berminat merekrutnya. “Milan tidak mengontak saya. Begitu juga dengan klub-klub lain,” kata Lippi singkat seperti di lansir oleh Football Italia, Senin (12/10/2015).

Pada musim ini padahal Milan sudah berbelanja sangat besar di musim panas 2015 pada Agustus silam. Dan sejumlah nama – nama pemain anyar tealh diboyong ke San Siro pada awal musim ini, seperti contoh Luis Adriano, Carlos Bacca, dan Alessio Romagnoli.

Namun hal ini tak membuat Milan berada di deretan lawan yang tangguh, bahkan performa Milan belum memuaskan.

Hal ini yang membuat menejemen berfikir untuk mengganti sosok arsitek perancang permainan Milan dan kondisi ini membuat manajemen serta fans Milan gerah dan mulai menjadikan Mihajlovic sebagai pihak yang di kambing hitam kan.

Baca Juga :

rahasia besar sir alex di bongkar