Home Berbol Berita Liga Inggris : Menunggu Aksi Klopp Saat Laga Perdananya

Berita Liga Inggris : Menunggu Aksi Klopp Saat Laga Perdananya

933

Jurgen-Klopp dan-Carlo-Ancelotti-Masuk-Radar-Liverpool

Berbol.com – Pertandingan liga Inggris pada akhir pekan nanti, yang sekarang sudah memasuki pekan ke delapan pada musim 2015/2016.

Banyak beberapa pertandingan yang akan berlangsung pada ( 17/10/2015 )
salah satunya pertandingan yang di tunggu – tunggu para pecinta liga Inggris adalah pertandingan Tottenham Hotspur melawan Liverpool.

Mungkin publik Inggris sudah mengetahui kabar yang sudah sangat populer ini, kabar yang sempat menjadi perbincangan selama beberapa hari di media sosial dan bahkan perbincangannya hingga saat ini masih terjadi.
Ya kabar yang sedang hangat di perbincangkan adalah kabar yang berasal dari tim Liverpool. Kabar yang berhasil menarik perhatian semua orang, karena manajemen tim memutuskan untuk mengganti arsitek perancang formasi di tim ini.

Performa dari Liverpool memang di rasa tidak begitu baik hingga pertandingan sudah memasuki pekan ke delapan ini. Banyak mengalami trend negatif yang di terima oleh Liverpool. Banyak kabar membicarakan bahwa buruknya permainan
dari Liverpool di sebabkan oleh sang pelatih.

Dan akhirnya menejemen tim The Reds ini memutuskan untuk menarik pelatih Brendan Rodgers yang performanya kurang apik saat melatih di Liverpool selama beberapa pekan ini. Ya Rodgers akhir nya di ganti setelah manajemen dari The Reds memberikan keputusan.

Brendan Rodgers di pecat, manajemen memilih untuk mencari pelatih baru secepatnya sebagai pengganti. Dan menejemen sudah mendapatkan nama pelatih baru, tak butuh waktu lama manajemen untuk mencari sosok pengganti, hanya membutukan waktu beberapa pekan saja.

Sosok pengganti yang sangat Revolusioner ini akhirnya di boyong oleh menejemen untuk menggantikan Rodgers. Menejemen yakin telah memilih sosok pria penganti ini, karena prestasi yang di milikinya saat melatih tim terdahulunya sudah sangat terbukti apik.
Ya Jurgen Klopp yang saat ini memang menjandi perbincangan, bukan karena hal yang negatif pria ini menjadi perbincangan melainkan karena statmennya yang mampu membuat para penggemar Liverpool menjadi penasaran atas performa dari Klopp.

Pertandingan kali ini menjadi seru karena, ini merupakan kali pertamanya Klopp akan memulai aksinya untuk membuat strategi yang pas agar anak buahnya dapat meraih hasil yang positif untuk pertandingan kali ini.
Banyak para penggemar klub The Reds ini sudah sangat penasaran. Tak hanya penggemar melainkan seluruh para penggemar sepak bola liga Inggris juga sudah banyak menantikan hal ini.

Karena Jurgen Klopp pernah menawarkan dua revolusi dalam tubuh Liverpool saat ini. Dua revolusi itu adalah revolusi dari segi taktik dan revolusi mental.

Hal ini yang akan di terapkan pada pertandingan yang akan berlangsung saat Liverpool menghadapi setiap laganya.
Mari kita tunggu bersama aksi dari Liverpool saat melangsungkan laga tandangnya ke markas Tottenham.

Baca Juga :

coutinho di harapkan bertahan di anfield setelah keharidan klopp

menunggu sosok revolusioner di anfield