Home Berbol Prediksi Skor Pertandingan Everton Vs Manchester United 17 Oktober 2015

Prediksi Skor Pertandingan Everton Vs Manchester United 17 Oktober 2015

1235

Everton-vs-Manchester-United-17-Oktober-2015

Berbol.com –  Prediksi skor pertandingan liga Inggris pada akhir pekan nanti, yang sekarang sudah memasuki pekan ke delapan pada musim 2015/2016.

Banyak beberapa pertandingan yang akan berlangsung pada ( 17/10/2015 )
salah satunya pertandingan yang di tunggu – tunggu para pecinta liga Inggris adalah pertandingan Everton Vs Manchester United dalam pekan ke-9 Liga Premier Inggris 2015/2016, yang menurut rencana berlangsung di Goodison Park, markas Everton.

Laga seru dan menarik siap tersaji akhir pekan nanti, saat Everton menjamu Manchester United sebagai lawannya. Ketangguhan para pemain tuan rumah, akan mendapat ujian berat ketika menghadapi perlawanan tim tamu yang berambisi untuk kembali pada jalur kemenangan.

Banyak yang prediksi skor akhir yang sedikit mengunggulkan Manchester United, tetap saja Everton diyakini mampu memberi kesulitan tersendiri, bahkan bukan tidak mungkin akan kembali mampu menghadirkan kejutan.

Prediksi skor akhir pertandingan Everton Vs Manchester United  siap tersaji lewat uraian analisa berikut di bawah ini :

Tim tuan rumah Everton tentunya mereka cukup percaya diri menjelang laga panas melawan Manchester United, akhir pekan nanti. Karena mereka menghadapi The Red Devils di kandang mereka sendiri. Apalagi Performa cukup baik dari skuad asuhan Roberto Martinez sejauh ini, yang terbukti mampu menempatkan mereka pada posisi 7 klasemen sementara, sehingga patut dicermati oleh kubu tim tamu.

Menurut catatan bahwa “The Toffees” sanggup menyulitkan Manchester United dalam 2 pertandingan mereka terakhir, di mana mereka berhasil meraih 2 kemenangan impresif atas lawannya tersebut.

Berkaca dari catatan statistik pertemuan tersebut, prediksi skor akhir untuk pertandingan mendatang justru berkebalikan dengan prediksi dari yang telah banyak di paparkan oleh para banyak pihak, di mana hasil imbang dengan peluang kemenangan bagi Everton lebih potensial terjadi.

Gareth Barry dan James McCarthy mereka berdua adalah kekuatan utama di lini tengah yang di miliki oleh tim Everton, wajib bermain lebih efektif dalam pertarungan sengit memperebutkan ball possession.

Sedangkan untuk menopang lini penyerangan Romelu Lukaku di tempatkan posisi terdepan, Ross Barkley maupun Steven Naismith siap menjadi opsi terbaik guna meningkatkan ketajaman Everton.

Walaupun bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan publiknya sendiri, Phil Jagielka beserta rekan-rekannya di posisi pertahanan tidak boleh lengah sedikitpun, mereka perlu tampil disiplin saat mendapatkan timnya terkena serangan balik dari pemain tim tamu.

Tim lawan yang harus menderita kekalahan dari Arsenal di pertandingan terakhirnya dan terpaksa harus turun dari peringkat pertama di klasemen sementara liga Inggris, tentu perlu waspada akan ancaman kehilangan poin penting selanjutnya, ketika menantang Everton.

Rekor pertemuan skuad asuhan Louis van Gaal kontra tuan rumah, memperlihatkan bahwa punggawa “Setan Merah” selalu takluk dalam 2 kunjungan terakhir ke Goodison Park, sehingga membuat Setan Merah harus bermain secara optimal.

Ada sedikit permasalahan yang dihadapi kubu Manchester United, terletak pada sektor gelandang, di mana nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger ataupun Michael Carrick masih diragukan untuk ikut tampil saat laga ini.

Morgan Schneiderlin selaku pilihan tersisa guna mengisi posisi gelandang bertahan, dituntut tampil kolektif bersama rekan-rekannya dalam memperebutkan penguasaan bola. Sedangkan Anthony Martial akan mendapat sokongan Juan Mata dan Memphis Depay, saat tim tamu membangun serangan berbahaya ke jantung pertahanan Everton.

Peran penting pastinya akan diemban Chris Smalling sebagai sosok berpengalaman di lini belakang Manchester United, terutama saat mendapat gempuran bertubi-tubi dari pemain tuan rumah dan mendapatkan serangan balik yang mematikan dari kubu Everton.

Kabar baik juga datang saat Manchester United akan bertandang ke Everton, ya kabar baiknya adalah kembalinya salah satu bintang lapangan mereka Wayne Rooney yang telah mengalami cidera beberapa saat lalu.

Cidera Engkel yang di alami Rooney ini membuat dirinya tak bisa ikut serta tampil membela tim nasional Inggris di pertandingan terakhir, yang menghasilkan kemenangan tim Inggris 3 – 0. Kembalinya Rooney memungkinkan untuk tim asuhan Van Gaal ini untuk membuat kejutan saat laga nanti.

Line Up Susunan Pemain Utama :
Everton (4-2-3-1) : Tim Howard, Tyias Browning, Phil Jagielka, Ramiro Funes Mori, Brendan Galloway, James McCarthy, Gareth Barry, Gerard Deulofeu, Ross Barkley, Steven Naismith, Romelu Lukaku.

Man Utd (4-2-3-1) : David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay, Anthony Martial.

5 pertandingan terakhir Everton :
04/10/2015 Everton 1 – 1 v Liverpool
28/09/2015 Everton 3 – 2 vs W Brom
22/09/2015 Everton 2 – 1 v Reading
19/09/2015 Everton 0 – 0 v Swansea
12/09/2015 Everton 3 – 1 vs Chelsea

5 Pertandingan terakhir Manchester united :
04/10/2015 Manchester united 0 – 3 v Arsenal
30/09/2015 Manchester united 2 – 1 v Wolfsburg
26/09/2015 Manchester united 3 – 0 v Sunderland
23/09/2015 Manchester united 3 – 0 vs Ipswich
20/09/2015 Manchester united 3 – 2 v Souhtampton

Prediksi Skor :

Everton 1 – 2 Manchester United

Baca Juga :

prediksi skor pertandingan tottenham vs liverpool 17 oktober 2015