Home Berbol Jadwal Final Pertandingan Piala Presiden 2015

Jadwal Final Pertandingan Piala Presiden 2015

1178
Samsul-Tak-Sabar-Hadapi-Leg-Kedua-Semifinal-Piala-Presiden
samsul sudah siap menghadapi partai final

Berbol.com – Gelaran Piala Presiden 2015 semakin mendekati akhir dari penyelenggaraannya, mulai dari babak penyisihan grup sampai babak akhir yaitu Final. Dan Maung Bandung akan bertemu rivalnya Sriwijaya FC untuk merebutkan posisi sebagai pemegang gelar Piala Presiden 2015.

Ajang yang di adakan karena kondisi sepak bola di Indonesia sedang mengalami ” Mati Suri ” setelah FIFA menjatuhkan hukuman kepada PSSI akibat kemelut yang di perbuat PSSI di dalam Liga Indonesia.

Piala Presiden 2015 ini terbukti sebagai ” Obat Rindu ” untuk persepak bolaan di tanah air kita. Dengan adanya ajang ini, membuat animo dari masyarakat Indonesia sudah mulai kembali mencintai sepak bola di Indonesia.

Setelah PSSI tak dapat berjalan lagi seperti tugas dahulunya, banyak para penggemar sepak bola Indonesia yang sudah berpindah selera ke sepak bola luar negeri. Banyak yang beralih ke liga – liga di luar Indonesia, seperti Liga Inggris dan Liga Eropa.

Untuk pertandingan partai Final, pihak penyelenggara sudah memastikan dan sudah resmi mengumumkan bahwa pertandingan akan di laksanakan pada ( 18/10/2015 ) yang diadakan langsung di Stadion Gelora Bung Karno.
Pasalnya selama ini, fans Persib atau bobotoh sudah lama tidak pernah mendampingi timnya saat bertarung di Ibu Kota demi menghindari gesekan dengan suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Kemenangan 3 – 1 Maung Bandung menjadikan mereka tim yang berhak lolos untuk menuju babak Final, dan rencana nya dari pihak Mahaka sebagai pihak penyelenggara Piala Presiden 2015, pertandingan laga partai Final akan di adakan di Stadion Glora Bung Karno.

Sriwijaya-Patahkan-Mimpi-Arema-untuk-Melaju-ke-Final-Piala-Presiden-2015
Ekspresi pemain saat sriwijaya di pastikan lolos ke babak final

Sementara itu sebaliknya, dari hasil laga Sriwijaya FC Vs Arema, tak di sangka – sangka bahwa laga tandang Singo Edan berakhir sangat mengenaskan. Mereka tumbang dari tim tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor tipis
2 – 1.

Padahal saat leg pertama yang di adakan di markas Arema, Gonzales dan kawan – kawan berhasil bermain menahan imbang kekuatan dari tim Laskar Wong Kito. Saat laga leg kedua tak disangka – sangka kalau taring dari Singo Edan telah hilang. Mereka hanya mampu membuat satu gol saja dari beberapa kali tendangan percobaan yang di lesatkan ke gawang tim tuan rumah.

Unggul dari lawannya pada leg kedua babak Semi Final kemarin ( 11/10 ), Membuat Laskar Wong Kito berhak melaju kebabak Final. Bertemu dengan tim yang sudah menunggu sejak hari Sabtu ( 10/10 ) yaitu tim Maung Bandung.

Penolakan dari Jakmania pun memunculkan wacana partai final dipindah ke Stadion I Wayan Dipta, Bali. Namun Vice President Mahaka Sports Cahyadi Wanda, memastikan kalau pihaknya sudah mendapat restu dari Kapolri untuk menggelar laga Persib melawan Sriwijaya FC di GBK. Dia juga telah menginformasikannya kepada kedua finalis melalui email.

“Kapolri sudah menjamin. Yang pasti, kami harus percaya kepadanya (soal pengamanan). Sampai bertemu di final,” ujar Cahyadi kepada Liputan6.com.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga telah mengingatkan The Jakmania harus menjaga sikapnya ketika Bobotoh datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Persib. Dia berharap, Jakmania menghormati keputusan yang diambil.

Baca Juga :

prediksi skor pesib vs sriwiyaja final piala presiden 2015