Home Berbol Tanggapan Beckham Mengenai Pemberitaannya Menjadi The Next James Bond

Tanggapan Beckham Mengenai Pemberitaannya Menjadi The Next James Bond

1161

Tanggapan-Beckham-Mengenai-Pemberitaannya-Menjadi-The-Next-James-Bond

Berbol.com – Pemberitaan mengenai David Beckham yang dicalonkan menjadi pengganti Daniel Craig untuk memerankan James Bond menjadi trending topik bagi kebanyakan pecinta sepak bola maupun penggemar Beckham sendiri.

Seperti kita ketahui, dunia showbiz bukanlah hal baru bagi keluarga David Beckham, mengingat sang istri, Victoria Adams adalah seorang selebritis di dunia tarik suara bersama grup vokal, Spice Girl. Victoria yakin dengan paras tampan dan karisma yang dimiliki sang suami, Beckham sangat pantas untuk menjadi the next James Bond menggantikan Daniel Craig yang telah membintangi serial James Bond di tiga film terakhir agen berkode 007 tersebut.

“Itu Akan sangat bagus. Saya pikir dia (Beckham) harus menjadi James Bond berikutnya. Dia akan menjadi Mr.Bond yang hebat,” ujar Victoria pada media.

Masuknya nama mantan pemain timnas Inggris itu sebenarnya muncul dari ulah netizen di Twitter. Seperti dilansir Daily Star, beberapa netizen menilai Beckham pantas diberi kesempatan lebih dalam berakting di layar lebar. “Berikan David Beckham pelajaran akting beberapa jam dan boom. James Bond baru,” tulis seorang pengguna Twitter.

Beckham pun menyatakan ketertarikannya dalam dunia seni peran, seperti diketahui bahwa ia juga pernah membintangi film Knights of the Roundtable: King Arthur garapan sutradara Guy Ritchie. Namun Beckham menanggapi pemberitaan tersebut dengan bijak. “Saya sangat sadar banyak olahragawan dan selebriti lain yang telah beralih ke dunia akting dan gagal. Tapi saya menyukai apa yang saya lakukan sejauh ini. Dia (Guy Ritchie) tidak akan menempatkan saya dalam sebuah film jika dia pikir saya akan merusaknya,” ujar pemain berparas tampan tersebut.