Home Berbol Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris Pekan Ke-8

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris Pekan Ke-8

1163

Daftar-Top-Skor-Sementara-Liga-Inggris-Pekan-Ke-8

Berbol.com – Liga Inggris banyak dikatakan sebagai Liga terbaik di dunia, karena persaingan klub-klub di Liga Inggris sangatlah ketat. Hampir tiap klub mempunyai kans yang sama untuk meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Ketatnya persaing Liga Primer Inggris tidak hanya terjadi untuk perebutan posisi puncak klasemen saja. Sampai pertandingan terakhir pekan ke-8 tercatat Jamie Vardy dari Leicester City menduduki posisi teratas dalam perebutan top skorer dengan total 7 gol, diikuti Sergio Aguero dengan 6 gol di peringkat kedua.

Menarik untuk di simak perkembangan daftar top skor liga Inggris pada pekan ini. Sejauh ini untuk posisi teratas masih di kuasai Jamie Vardy dari Leicester City dengan 7 gol setelah di laga terakhir mampu mencetak tambahan 1 gol lewat titik putih saat mengalahkan Norwich dengan skor 2-1.

Sedangkan nama Sergio Aguero yang sebelumnya sempet meredup , tiba tiba melesat ke uarutan dua alias posisi runner up sementara. Usai bomber milik Manchester City ini mampu membobol gawang Newcastle dengan 5 gol berturut-turut dalam satu pertandingan saja. Namun kegemilangan Aguero diragukan menjelang lanjutan Liga Inggris pekan berikutnya. Pasalnya striker gesit ini harus mendapat perawatan penuh setelah mengalami cedera hamstring pada saat membela Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan kemarin.

Sementara di peringkat ke 3 , ada 6 nama yang sudah menjaringkan 5 gol ke gawang lawan. Seperti Alexis Shacez ( Arsenal ) , Romero Lukaku ( Liverpool ), Callum Wilson ( Bournemouth) , Graziano Pelle ( Southampton ) , Odion Ighalo ( Watford ) dan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Berikut Daftar Top Skor 10 besar Liga Inggris sampai pekan ke 8 :

No   Nama                Goal    Klub
1     Jamie Vardy         7      Leicester City
2     Sergio Aguero      6      Manchester City
3     Alexis Sanchez    5      Arsenal
4     Callum Wilson      5      Bournemouth
5     Graziano Pelle     5      Southampton
6     Odion Ighalo        5       Watford
7     Riyad Mahrez      5       Leicester City
8     Romelu Lukaku   5       Everton
9     Andre Ayew         4      Swansea City
10   Bafetimbi Gomis  4      Swansea City