Home Berbol Ibrahimovic Menjadi Top Skorer PSG Sepanjang Sejarah Klub

Ibrahimovic Menjadi Top Skorer PSG Sepanjang Sejarah Klub

1153

PSG-Pertegas-Dominasinya-di-Ligue-1-Setelah-Mengalahkan-Marseille

Berbol.com – Beberapa waktu lalu striker andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic secara resmi dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak klub. Gelar ini diberikan pada pemain nasinal Swedia tersebut setelah ia mampu mencetak dua gol ketika klub bermarkas di ibukota Prancis tersebut berhasil mengalahkan Marseile dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu dalam lanjutan Ligue 1.

Zlatan Ibrahimovic bersemangat untuk menuai lebih banyak rekor bersama Paris Saint-Germain, setelah ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Ibrahimovic kini mengoleksi total 110 gol dari 137 penampilan di semua kompetisi yang ia lakoni bersama PSG. Meski senang memecahkan rekor Pauleta, ia menekankan bakal terus menciptakan sejarah di PSG.

“Ini perasaan luar biasa. Setiap kali Anda memecahkan rekor, terasa fantastis, mengagumkan. Namun saya tak akan berhenti sampai sini. Saya ingin terus lanjut dan tampil baik untuk klub ini,” ucap Ibra seperti yang dilansir laman resmi PSG.

Namun ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak akan cukup puas dengan apa yang diraihnya saat ini. Pemain bertubuh jangkung ini masih ingin meneruskan catatan positifnya bersama PSG dan menuai banyak rekor baru lagi dalam sejarah karir persepakbolaannya.”Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, namun apa yang saya dapat di PSG begitu mengagumkan dan saya merasa sangat bahagia. Semoga, saya bisa melanjutkan prestasi ini dan membuat lebih banyak sejarah, seperti yang sedang saya lakukan selama ini,” tutup Ibra.