Home Berbol Arema dan Mitra Kukar Rebutkan Juara Ketiga di Bali

Arema dan Mitra Kukar Rebutkan Juara Ketiga di Bali

920

piala-presiden-2015

Berbol.com – Perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015 antara Arema Cronus dan Mitra Kukar sebelumnya diberitakan akan digelar di Jakarta. Namun pihak Mahaka Sports and Entertainments telah mengkonfirmasi kepada pihak Arema mengenai venue perebutan juara ketiga bahwa akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10), pada pukul 18.00 WIB.

“Kami dapatkan pemberitahuan resmi dari Mahaka bahwa venue perebutan juara ketiga diadakan di Stadion Dipta,” ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (14/10).

Sebelumnya laga final dan perebutan juara ketiga diumumkan akan terselengagra di hari yang sama dan tempat yang sama pula, yaitu di Gelora Bung Karno Jakarta, pada Minggu (18/10). Namun pihak Mahaka selaku promoter baru mengumumkan keputusan pergeseran hari pada perebutan juara ketiga ini petang kemarin. Sedangkan partai final tetap akan terselenggara di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (18/10) akhir pekan ini.

Kondisi ini membuat tim kebanggaan publik Malang tersebut mengambil inisiatif untuk mempercepat persiapan dan bertolak ke Bali pada hari ini (15/10). Sedangkan dari kubu lawan, Mitra Kukar, belum memberi pernyataan terkait pemberitaan terselenggaranya laga perebutan tempat ketiga di pulau Dewata.

Arema sendiri tidak kaget dengan atmosfir pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mereka sempat bermain di Bali kala Arema bertandang ke markas Bali United pada leg kedua perempat final Piala Presiden 27 September kemarin.