Home Berbol Gagal Bawa Argentina Juara, Messi Dibanjiri Kritikan Dan Pembelaan

Gagal Bawa Argentina Juara, Messi Dibanjiri Kritikan Dan Pembelaan

2875
Lionel Messi Argentina Sumber Gambar linemakers.sportingnews.com
Lionel Messi Argentina Sumber Gambar linemakers.sportingnews.com

 

Berbol.com – Kekalahan Argentina di partai puncak turnamen Copa Amerika 2015 membuat semua pemain timnas Argentina bersedih dan frustrasi tentunya, Itu juga yang dirasakan oleh bintang Barcelona yakni Lionel Messi, Hujatan Kritikan pun banjir kepadanya tetapi banyak orang yang membela dan memberinya Semangat.

Seluruh masyarakat Argentina yang menaruh harapan penuh kepada para pasukan Albiceleste yang dikapteni oleh Messi.

Perjuangan Messi dalam membela negaranya di Copa Amerika 2015 lalu sangatlah melelahkan dan menguras emosi di setiap pertandingan, Enam pertandingan yang dilakoni oleh Messi sudah Empat kali dirinya mendapat penghargaan sebagai Man Of The Match, Namun di pertandingan pertama saat melawan Paraguay Messi kecewa karena harus bermain imbang 2-2 dan sebabnya dirinya tidak mau mengambil penghargaan Man Of The Match.

Kegagalan Messi bersama Argentina di Copa Amerika sudah dirasakan sebanyak tiga kali dan di tahun lalu juga tim Tanggo kalah di pertandingan final Piala Dunia Brasil 2014 oleh Jerman, Messi memang sudah empat kali meraih Ballon D’Or dan mempersembahkan banyak gelar untuk timnya Barcelona namun di Argentina dirinya sama sekali belum meraih gelar Internasional

Rekan setimnya, Javier Mascherano menceritakan keadaannya setelah mengalami kekalahan dari Chile “Messi merasa frustrasi, perasaannya hancur. Ini merupakan siksaan baginya, mengingat harapan kami semua terletak di pundaknya,” ungkap Javier Mascherano dikutip dari El Mundo Deportivo dan dilansir goal.com.

Bukan hal yang mudah untuk menjadi juara di ajang Internasional jika hanya mengandalkan satu orang pemain saja, Messi telah berjuang sekuat tenaga dan memperjuangkannya sampai wasit meniup pluit panjang.

Banyak yang menghujat dan mengkritik Messi karena tak dapat membawa Argentina Juara, Namun ada juga yang membela dan memuji bintang El Barca Tersebut.

Ezequiel Lavezzi juga berkomentar tentang teman seperjuangannya di timnas Argentina, “Messi adalah orang yang paling menyesal atas kegagalan ini. Ia adalah sosok terbaik di dunia, baik dari sisi teknis maupun karakter,” katanya.

Dikabarkan Messi menyerah berjuang mempersebahkan gelar untuk Negaranya di kanca Internasional, Tapi banyak dukungan yang berdatangan agar sang mega bintang tetap membela Negaranya Argentina

Dukungan untuk Messi datang dari berbagai kalangan termasuk rekan-rekan dan fans-fansnya di Barcelona.