Home Berbol Tak Butuh Waktu Lama untuk Pencairan Hadiah Piala Presiden 2015

Tak Butuh Waktu Lama untuk Pencairan Hadiah Piala Presiden 2015

687

piala-presiden-2015

Berbol.com – Final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC kian mendekati hari yang telah ditentukan, Minggu (18/10) mendatang. Selain persiapan yang dilakukan oleh kedua timpihak Mahaka Sports and Entertainments juga sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan berbagai hal yang mendukung jalannya pertandingan tersebut. Di luar pembahasan mengenai pertandingan pihak panitia juga mempersiapkan mengenai hal-hal lain seperti hadiah yang nantinya diberikan kepada para juara.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, mewakili pihak penyelenggara menyatakan bahwa pencairan dana hadiah Piala Presiden 2015 untuk klub juara, runner-up, dan ketiga tidak akan memakan waktu lebih dari seminggu.

“Proses pemberian uang hadiah Piala Presiden 2015 tidak akan sampai satu minggu. Prosesnya dari hari Senin sampai Jumat. Nanti akan kami transfer melalui rekening,” kata Hasani seperti yang dilansir juara.net pada Kamis (15/10) tadi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persib dan Sriwijaya FC akan bertarung di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (18/10) untuk memperebutkan hadiah sebesar 3 Miliar rupiah. Sementara siapapun yang kalah nantinya harus puas dengan hadiah sejumlah 2 Miliar rupiah.

Adapun laga perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus dan Sriwijaya FC yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (17/10) akan memperebutkan hadiah sebesar 1 Miliar rupiah bagi sang pemenang.

Hal ini tentunya akan membawa berita yang cukup melegakan bagi para pemain maupun piak-pihak terkait pada pertandingan akhir pekan ini. Secara tidak langsung juga memberikan suntikan moral bagi para pemain untuk bertanding secara suportif dan semangat tinggi.