Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Ribery Siap Merumput Kembali Bersama Munich

Ribery Siap Merumput Kembali Bersama Munich

973

Ribery-Siap-Merumput-Kembali-Bersama-Munich

Berbol.com – Winger Bayern Munchen, Frank Ribery, dikabarkan siap kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini setelah ia pulih dari cedera panjangnya. Pekan ini gelandang 32 tahun tersebut sudah menjalani latihan bersama FC Hollywood.

Ribery telah absen dari pertandingan bersama Munchen sejak bulan Maret musim sebelumnya, kala Munich bertemu Shaktar Donetsk pada lanjutan Liga Champion 2014-2015. Hal ini membuat dia harus menjalani perawatan panjang sehingga harus melewatkan 28 laga termasuk laga-laga awal musim Bayern Munich.

Namun sejak Kamis (8/10), Ribery sudah bisa kembali berlatih di lapangan. Ia terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya di klub, namun belum bisa maksimal karena masih dalam tahap pemulihan. “Franck Ribery sudah selesai menjalani rehabilitasi. Kini ia bisa berlari tanpa rasa sakit dan akan segera kembali merumput bersama anggota tim lainnya,” jelas Direktur Klub FC Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir Bild.

Kabar ini tentunya akan membawa berita baik bagi fans Munchen maupun fans Ribery sendiri. Mengingat FC Hollywood akan kehilangan gelandang Mario Goetze selama sepuluh hingga 12 pekan akibat cedera pinggul saat membela tim nasional Jerman.

Pemain timnas Perancis itu sendiri membela FC Bayern sejak 2007 silam setelah ia didatangkan dari Olympique Marseille di awal musim 2007-2008. Winger yang sudah menginjak 32 tahun itu berhasil mencetak 68 gol dalam 193 penampilan bersama Munchen di Bundesliga.