Home Berbol De Vrij Jawab Rumor Kepindahannya dari Lazio ke United

De Vrij Jawab Rumor Kepindahannya dari Lazio ke United

690

de-vrij

Berbol.com – Stevan de Vrij, pemain belakang Lazio, dikabarkan sedang didekati Manchester United untuk didatangkan ke Old Trafford musim dingin mendatang. Hal ini dikarenakan kedekatan De Vrij dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda yang kini mengarsiteki Manchester United, Luis Van Gaal. Namun di tengah kabar yang beredar, pemain 23 tahun tersebut menytakn bahwa dirinya tidak tertarik

De Vrij yang masuk dalam skuat asuhan Van Gaal di Piala Dunia tahun lalu mengakui rumor yang berkembang tersebut. “Saya terus-menerus dikaitkan dengan Manchester United karena Louis van Gaal menjadi pelatih mereka,” jelas De Vrij dilansir Sportsmole, Senin (12/10).

Bergabung bersama Lazio dari Feyenoord pada Juli 2014 lalu, De Vrij telah berkembang menjadi sosok kunci bersama Lazio. Kontrak sang pemain bersama Lazio memang masih cukup lama yakni sampai Juni 2018, namun apapun masih bisa terjadi mengingat United punya kekuatan finansial untuk mendatangkan bek asal Belanda tersebut. Namun United dipastikan harus berkerja keras, mengingat De Vrij kurang tertarik meninggalkan Ibukota Italia tersebut.

Di kesemptan yang sama De Vrij juga menyatakan kalau ia berambisi untuk memnangkan trofi bersama Lazio di musim ini. Meskipun penampilan yang kurang konsisten dari Lazio, namun De Vrij tetap berusaha untuk bisa membawa trofi Liga Serie A Italia musim ini ke stadion Olimpico. “Banyak pemain Belanda yang dihubungkan dengan Manchester United, tetapi tidak terjadi apa-apa. Semua yang saya inginkan pada tahap ini adalah untuk memenangkan trofi bersama dengan Lazio. Kami memang bermain agak buruk di awal musim, tapi kami semakin membaik dan menuju papan atas. Tim ini terus mendaki klasemen sementara Liga Italia,” tandasnya.