Home Berbol De Bruyne Berpeluang Cetak Lebih Banyak Gol dengn Absennya Aguero

De Bruyne Berpeluang Cetak Lebih Banyak Gol dengn Absennya Aguero

1196

de-bruyne

Berbol.com – Pemain baru Manchester City yang baru didatangkan pada bursa transfer kemarin, Kevin De Bruyne, mengungkapakn bahwa dirinya tak akan berhenti untuk menambah pundi-pundi golnya bersama City di Liga Inggris maupun Liga Champions dalam lanjutan laga-lag musim ini.

De Bruyne telah mencetak tiga gol dari empat pertandingannya bersama City di musim barunya ini. Pemain 24 tahun ini juga turut andil dalam upaya City untuk bertahan di papan atas Liga Inggris musim ini dan kembali membawa trofi ke Eitihad Stadium.

Pemain timnas Belgia ini diyakini akan menjadi andalan Machester City di lini depan menyusul kabar cederanya ujung tombak City, Sergio Aguero, kala ia membela Argentin dalam laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zon Amerik Selatan. Dengn demikian, peluang De Bruyne untuk kembali menambah golnya semakin terbuka lebar. “Saya sedang berada dalam penampilan terbaik dan sangat jelas saya ingin mencoba untuk tetap mencetak banyak gol di setiap laga bersama City.” ujar De Bruyne.

Namun dibalik kepercayaan dirinya tersebut, pemain ini cukup bijak dalam menghadapi kemungkinan yang akan terjadi pada dirinya di kemudian hari bersama Manchester Biru tersebut. “Tapi harus di akui juga dimana nanti saya akan berada dalam suatu waktu tidak dapat terus mencetak gol dan bagi saya itu tidak akan menjadi masalah, selama saya dapat berkontrbusi dengan baik bersama klub, maka saya yakin semuanya akan baik-baik saja.” Sambungnya.

Di kesempatn yang sama, De Bruyne juga mengungkapakan peniliaanya pada sosok Aguero yang harus absen Karen cedera hamstring yang diterima pemain 27 tahun tersebut. “Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia juga sudah mempunyai banyak kesempatan di klub dengan mampu mencetak lima gol di pertandingan terakhir saat menang melawan Newcastle United dengan skor akhir 6-1 dan sekarang kami bermain tanpa dia. Kami akan terus mencoba untuk bermain di dalam lapangan dengan baik tanpa dia dan saya yakin dia akan senang jika kami dapat kembali memenangkan laga.” tutup Kevin De Bruyne kepada media.