Home Berbol Benitez Tegaskan Bale dan Ronaldo tidak Berselisih

Benitez Tegaskan Bale dan Ronaldo tidak Berselisih

1192

Bale-Ronaldo

Berbol.com – Kabar mengenai perseteruan antara dua bintng Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan media. Kabar perseteruan ini memang sedang ramai diperbincangkan. Hal ini membuat Rafael Benitez ikut mengklarifikasi mengenai kabar keretakan kedua pemain andalan Madrid tersebut.

Benitez menegaskan jika kabar perselisihan dua mega bintang tersebut bukanlah seperti yng dibicarakan. Mereka sedang baik-baik saja dan sedang berfokus pada lanjutan La Liga pada pekan kedelapan ini. . “Kondisi  ruang ganti Real Madrid lebih baik ketimbang yang dipikirkan orang lain,” kata Benitez seperti dikutip Mirror pada Kamis (15/10)

“Kondisi  ruang ganti Real Madrid lebih baik ketimbang yang dipikirkan orang lain. Tak ada masalah antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Keduanya adalah pemain sangat bagus dan mereka ingin menang.” Sambung Benitez.

Kabar perselisihan dua pemain yang menyandang gelar transfer termahal di dunia ini muncul setelah beredarnya berita yang berasal dari agen Bale yang menyatakan dua pemain tidak berselisih, namun Jonathan Barnett, agen Bale, juga sempat melabeli Ronaldo sebagai penjual celana dalam dalam kesempatan yang sama dan mengakui kalau dua pemain tidak bersosialisasi di luar lapangan.

Karena berita tersebut pula membuat Benitez yang memiliki tanggung jawab atas keharmonisan timnya turun tangan untuk mengontk Gareth Bale secara pribadi. Pemain timnas Wales itu sendiri menegaskan jika tidak ada permasalahan sedikitpun tentang dirinya dan CR7.

Kemunculan berita ini merupakan pekerjaan rumah bagi pelatih anyar Los Blancos tersebut. Pasalnya beberpa waktu yang lalu ia juga sempat menerima kabar kurang sedap akibat kritikan dari kapten Madrid, Sergio Ramos, dalam sebuah komentar kala Madrid harus bermain imbang melawan Atletico Madrid di laga derby Madrileno.

Saat ini Los Glacticos berada di peringkat kedua dengan raihan 15 poin dari 9 laga klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-7. Berada satu tingkat di bawah Villareal yang unggul satu poin di atas Madrid. Pertandingan selanjutnya dinilai cukup mudah bagi Madrid karena harus menjamu Levante di Santiago Bernabeu pekan ini.