Home Berbol Bale Berjanji Akan Bekerja Lebih Keras di Musim Ini

Bale Berjanji Akan Bekerja Lebih Keras di Musim Ini

1207

Gareth Bale Sumber Gambar www.pakarbola.com

Berbol.com – Pemain sepak bola termahal di dunia, Gareth Bale, sedang dalam pemberitaan mengenai kertakan hubungannya dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Namun dibalik kabar yang beredar Bale telah menegaskan bahwa apa yang diberitakan media adalah salah adanya. Bahkan dibalik berita itu, pelatih Real Madrid ikut turun tangan untuk member klarifikasi mengenai kabar miring tersebut. Namun di luar pemberitaan tersebut, Bale justru lebih memilih meyakinkan supporter Madrid jika dirinya akan tampil lebih baik dalam lanjutan La Liga musim baru ini.

Seperti diketahui, hubungan Bale dan Madridista memang sedang tidak kondusif. Hal ini terjadi menyusul performa kurang bagus yang ditunjukkan pemain Nasional Wales tersebut pada akhir-akhir musim lalu. Bahkan mobil Bale sempat menjadi korban, buah dari permasalahan ini.

Namun dengan datangnya musim kompetisi baru ini, winger 26 tahun tersebut berjanji pda fans Mdrid untuk bekerja lebih keras lagi di lini depn Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan kedelapan ini. “Itu seperti mimpi. Ketika melihat semua penonton di stadion begitu bersemangat, rasanya seperti tak percaya,” tutur Bale, seperti dikutip Marca.

“Saya sendiri berharap agar musim ini menjadi musim yang bagus bagi Madrid. Kami akan terus bekerja keras guna membuat semuanya mungkin. Kami ingin memainkan sepakbola yang hebat dan membuat semua orang bahagia,” janjinya.

Bale sendiri saat ini telah mencetak dua gol dari Sembilan laga yang telah dilalui Madrid baik itu di La Liga maupun Liga Champions musim 2015-2016. Pemain tersebut ikut andil dalam mengntr Madrid menduduki posisi runer up di klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ketujuh dan berda di posisi puncak klasemen penyisihan Liga Champions musim ini.