Home Berbol Jelang Big Match Inter vs Juventus, Kondogbia Kunjungi Pameran Budaya Indonesia

Jelang Big Match Inter vs Juventus, Kondogbia Kunjungi Pameran Budaya Indonesia

1062

kondogbia

Berbol.com – Jelang laga big match serie A pekan ini yang mempertemukan Inter Milan dan Juventus, gelandang mahal Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, datang mengunjungi Paviliun Indonesia di World Expo Milano, Jumat 16 Oktober 2015 di sela-sela waktunya.

Pada kesempatan tersebut Kondogbia hadir bersama manager Nerazzuri, Dejan Stankovic. Mereka memanfaatkan banyak waktunya di Paviliun Indonesia untuk menyaksikan kerjainankerajinan khas Indonesia serta mencicipi beraneka ragam masakan khas Indonesia sebelum akhirnya melayani fans yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

“Hebat rasanya bisa mengunjungi Expo, khususnya Paviliun Indonesia. Apalagi, (Inter) akan menghadapi laga besar kontra Juventus. Jadi, ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk merasakan dukungan fans,” ujar Kondogbia.

Tak mau kalah dengan Kondogbia, Stankovic pun memberikan komentarnya mengenai kesempatannya untuk mengunjungi expo tersebut. “Satu kebanggaan bisa mengunjungi Expo. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Erick Thohir dan staf yang fantastis di Paviliun Indonesia, yang telah mengundang kami dan memberi sambutan hangat.” ujar Stankovic.

Kedatangan dua bagian Inter Milan ini tentunya tak lepas dari peran Presiden Inter Milan yang berasal dari Indonesia, Erick Thohir. Ini bukan pertama kalinya perwakilan Nerazzurri menyambangi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Sebelumnya, pelatih Roberto Mancini dan pemain-pemain lain seperti Andrea Ranocchia, Fredy Guarin, dan Jeison Murillo juga terlihat berada di tengah-tengah pameran kebudayaan Indonesia tersebut.