Home Berbol Berita Real Madrid : Setelah Ramos, MU Bidik Satu Pemain Lagi

Berita Real Madrid : Setelah Ramos, MU Bidik Satu Pemain Lagi

2844
Gareth Bale Sumber Gambar www.standard.co.uk
Gareth Bale Sumber Gambar www.standard.co.uk

 

Berbol.com – Manchester United kini sedang mengincar gelandang milik Real Madrid, Pergerakkan MU pada transfer musim panas ini masih dalam tahap memantau pemain yang diincar dan memberikan tawaran.

Gareth Bale adalah pemain yang sedang diincar oleh MU di bursa transfer musim ini, Dikabarkan pihak MU sudah mengajukan tawaran harga kepada Los Blancos untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Wales itu.

Sebelum beredar kabar MU menginginkan Bale, Sergio Ramos sudah terlebih dahulu dikait-kaitkan dengan transfer pemain tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sebenarnya Setan Merah sudah lama berminat mendatangkan Bale ke Old Trafford, Karena dirasa permainan Bale sangat cocok dengan gaya bermain MU, Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa MU menawar Bale dengan Harga berkisar 140 juta Euro.

Setan Merah sangat optimis jika harga yang diberikannya mampu menggiurkan Real Madrid untuk melepas Bale.

Sedangkan pelatih anyar Real Madrid yakni Rafael Benitez mengaku akan menjadikan Gareth Bale sebagai salah satu pemain kunci El Real di musim depan dan secara otomatis klub akan mempertahankan Bale.

The Red Devils memberikan sinyal kepada Real Madrid tentang keinginannya mendapatkan Gelandang berusia 25 tahun tersebut, Itu dilakukan MU untuk membalas rumor keinginan Real Madrid akan De Gea.

Sebelumnya MU dikabarkan sedang melakukan negosiasi kepada pemain Real Madrid juga yaitu Sergio Ramos yang sedang menunggu kata sepakat, Apakah Bale mau untuk bergabung ke Old Trafford dan kembali berkarir di Priemer League.

Saat masih di Tottenham Hotspur, Bale sudah diminati oleh klub-klub besar liga Inggris diantaranya Chelsea,Arsenal, dan Manchester United.

Fans MU memang sudah lama mendesak menejemen klub untuk  mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid, Namun masih adanya kendala yang membuat MU tak belum bisa mendatangkannya.