Home Berbol Arema Harapkan Kemenangan dari 90 Menit Pertandingan

Arema Harapkan Kemenangan dari 90 Menit Pertandingan

1007

Mitra-Kukar-vs-Arema

Berbol.com – Perebutan juara ketiga antara Arema Cronus dan Mitra Kukar yang akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (17/10) besok diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sengit. Hal inimengingat kedua tim papan atas Indonesia tersebut sama-sama ingi meraih tempat ketiga setelah gagal melaju ke partai final di pertandingan semifinal kemarin.

Pelatih Arema, Joko Susilo,  mengungkapkan jika anak asuhnya akan tampil maksimal di laga terakhir bagi tim SIngo Edan tersebut dan berharap Arema dapat memnangkan pertandingan tanpa harus menghadapi adu penalti karena skor imbang. “Kami berharap tidak ada adu penalti, sehingga ingin laga diselesaikan normal 2×45 menit,” ujar Joko.

Pelatih ini juga menambahkan jika ia tetap mempersiapkan Kurnia Meiga dan kawan-kawan untuk menghadapi tendangan penalti. Namun ia lebih memilih fokus pada strategi dan kesiapan anak asuhnya sepanjang 90 menit pertandingan. “Kami melakukan reorganisasi permainan lagi, strategi melawan Mitra sudah siap. Banyak evaluasi yang dilakukan setelah gagal dua kali, intinya harus lebih baik dan pemain lebih siap,” tegasnya.

Sementara itu, skuat Singo Edan sudah tiba di Bali sejak Kamis (15/10) kemarin petang. Arema baru menggelar latihan, hari ini, sekaligus uji coba lapangan. Pemindahan venue dari Jakarta ke Bali, diakui Joko berpengaruh terhadap timnya. “Efeknya yang terlihat adalah pemain terlihat lelah karena di hari terakhir sebelum ke sini kami memforsir latihan” tutup sang pelatih.