Home Berbol Berita Piala Presiden: Kapten Mitra Kukar Nyatakan Timnya Siap Hadapi Arema

Berita Piala Presiden: Kapten Mitra Kukar Nyatakan Timnya Siap Hadapi Arema

1186

Gol-Tunggal-Carlos-Raul-Menangkan-Semifinal-Piala-Presiden-2015-Atas-Persib

Berbol.com – Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, menyatakan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sudah siap untuk menghadapi Arema Cronus pada laga terakhir untuk memperebutkan juara ketiga Piala Presiden 2015.pertandingan dua tim ini nantinya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (17/10) mendatang.

Menjelang partai pengobat lara ini, Zulkifli juga menjelaskan bahwa timnya telah menjalani latihan terakhir dengan enjoy dan tetap optimis meraih peringkat pada kejuaraan ini. “Latihan terakhir anak-anak enjoy, gak ada beban. Kami fokus saja, kami fight seperti pertandingan sebelumnya,” kata Zulkifli.

Pemain bek sayap ini juga mengungkapkan kekecewaannya terkait pemindahan Stadion dan majunya jadwal pertandingan dari jadwal awal yang telah ditentukan. “Kami sudah berharap tampil di Jakarta. Tapi saya rasa itu bukan menjadi alasan untuk tak tampil maksimal,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan perebutan tempat ketiga ini rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 18 Oktober mendatang. Berlangsung pada hari yang bersamaan dengan laga final antara Persib dan Sriwijaya FC. Namun karena pertimbangan beberapa faktor, akhirnya pihak Mahaka Sports and Entertainment menggesar venue sekaligus jadwal pertandingan tersebut.

Pemain yang sempat masuk skuat timnas Indonesia ini juga mengatakan tak gentar dengan Arema yang sudah pasti akan didukung Aremania secara langsung di Gianyar nanti. Ia optimis dengan timnya yang akan meraih kemenangan melawan Cristian Gonzales dan kawan-kawan. “Arema salah satu tim terbaik di Indonesia. Apalagi mereka pasti didukung oleh pendukungnya. Tapi, kami sudah siap menghadapi mereka. ‎Kami siap untuk menatap kemenangan esok hari,” tegasnya.