Home Berbol Pelatih Spurs Komentari Kinerja Jurgen Klopp

Pelatih Spurs Komentari Kinerja Jurgen Klopp

1239

pelatih tottenham

Berbol.com – Dalam laga lanjutan Liga Primer Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meyakini bahwa Jurgen Klopp akan menjadi pelatih besar saat dia mengarsiteki Liverpool. Baik Tottenham maupun Liverpool akan bertemu di laga lanjutan Premier League 2015–2016 pada Sabtu 17 Oktober 2015.

Pochettino mengungkapkan, bahwa menjadi pelatih asing di Premier League tidaklah mudah. Ia merasakan hal itu karena dia berasal dari Argentina, dia merasakan aura yang berbeda. Ini adalah kali musim kedua Pochettino membesut Tottenham. Sementara itu Liverpool untuk kali pertamanya di tangani Jurgen Klopp. Dalam hal meraih prestasi, dia pelatih spurs baru hanya mendapatkan prestasi terbaiknya adalah membawa Tottenham meraih final Carling Cup 2014–2015.

Dan pelatih Tottenham Hotspur turut memaparkan beberapa komentar untuk pelatih teranyar Liverpool Jurgen Klopp.

“Menurut saya, kedatangan Klopp adalah hal yang baik untuk Premier League. Ia memukau kita semua saat masih membesut Borussia Dortmund. Ia meraih juara Bundesliga dan membawa Dortmund masuk final Liga Champions. Kami berharap dia bisa menjadi sukses setelah Sabtu,” ujar pelatih berusia 43 tahun itu, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (16/10/2015).

“Dia adalah pelatih hebat yang memiliki ide yang hebat. Ketika Anda melihat permainannya bersama Dortmund, Anda akan paham ia adalah manajer dengan ide yang hebat,” tambah mantan pelatih Espanyol tersebut.

“Bagi pelatih asing seperti kami, segala sesuatunya berjalan sama. Kami harus bisa meyakinkan pemain mengenai filosofi kami dalam bermain sepakbola. Itu adalah yang terpenting. Selanjutnya kami harus belajar mengenai kebudayaan, mental yang berbea, serta gaya yang berbeda,” ujarnya lagi.

“Tetapi ketika Anda adalah Klopp maka anda memiliki kapasitas untuk melatih dan Anda bisa membawa klub Anda ke final Liga Champions,” tandasnya.

Baca Juga :

kapten mitra kukar nyatakan timnya siap hadapi arema