Home Berbol Berita Manchester United : Van Persie Kalah Dengan Pemain Ini

Berita Manchester United : Van Persie Kalah Dengan Pemain Ini

823

 

saat van persie berlaga dengan tim setan merah
saat van persie berlaga dengan tim setan merah

Berbol.com – Penyerang muda berbakat milik klub Manchester United, Anthony Martial, terpilih menjadi sebagai pemain terbaik Premier League untuk periode September 2015. Martial berhasil mendapatkan gelar menjadi terbaik, meski dirinya hanya baru beberapa bulan bermain di liga Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Banyak pihak yang kontra saat manajemen Manchester United memutuskan untuk memboyong Martial. Sebelumnya banyak yang mempertanyakan keputusan United memboyong Martial dari AS Monaco. Karena harganya yang dinilai terlampau mahal untuk sekelas pemain muda, kemampuan Martial dalam urusan mencetak gol juga tidak bisa dibilang mengesankan pada saat itu. Martial hanya mencetak sembilan gol dari 35 penampilan bersama AS Monaco di Ligue 1.

Seperti diberitakan Sky Sports, Jumat (16/10/2015), Martial merupakan salah seorang pemain muda yang menjadi pemain pertama Setan Merah yang berhasil meraih suatu penghargaan tersebut sejak terakhir torehan predikat tersebut di raih oleh salah satu bintang terdahulunya The Red Devils Robin van Persie pada bulan April tahun 2013 silam. Selain itu, Martial juga berhasil meraih PFA Fans Player of the Month (penghargaan pemain terbaik menurut fans) untuk periode September.

Pemuda 19 tahun itu kini menjelma sebagai sosok idola baru di publik Old Trafford. Bersama klub Setan Merah, Martial sudah berhasil mengemas tiga gol di Premier League, dan satu di kompetisi Capital One Cup.

Penampilan Martial bersama Timnas Prancis pun kini bisa dibilang cukup baik. Mendapatkan kesempatan membela Les Blues –julukan Timnas Prancis– kala saat bertandang ke Denmark di partai persahabatan, Martial berhasil menyumbangkan satu assist untuk membantu negaranya memenangkan pertandingan saat itu.

Baca Juga :

aguero absen, bony siap jadi ujung tombak city