Home Berbol Awal Karir Klopp Sudah Mendapatkan Masalah

Awal Karir Klopp Sudah Mendapatkan Masalah

904

kloop

Berbol.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah siap dalam laga perdananya bersama klub The Reds dalam laga tandangnya melawan Spurs yang rencananya akan di laksanakan pada akhir minggu ini.

Pelatih Jurgen Klopp telah mengkonfirmasikan ke awak media, bahwa dua pemain andalan Liverpool saat ini Christian Benteke dan Roberto Firmino telah di pastikan tidak dapat mengikuti laga Liverpool saat menghadapi Tottenham pada hari sabtu nanti.

Kabar absen kedua pemain tersebut tersiar sangat cepat, setelah Benteke yang sudah bermain untuk The Reds selama empat laga ini mengalami cidera Hamstring saat dirinya bersama Liverpool menghadapi klub promosi Norwich City yang saat itu skor akhir 1 – 1. Sementara absennya penggawa tim nasional Brazil sejak dia tidak dapat bermain di piala liga Inggris saat melawan Carlise lalu, pada tanggal 23 september.

Dan mantan pelatih klub Borrusia Dortmund sebenarnya sangat membutuhkan kedua pemain tersebut, pasalnya Liverpool membutuhkan service para kedua pemainnya dalam hal penyerangan saat menghadapi Spurs dalam laga lanjutan pertandingan Liga Inggris. Dia ( Klopp ) berharap bahwa kedua pemain tersebut sudah dapat ikut tampil bersama Liverpool dalam waktu minggu depan.

” Saya harus mengatakan Benteke dan Firmino masih mengalami cidera, mereka masih belum dapat berlatih tetapi saya berharap keduanya dapat segera pulih dengan baik. Saya tidak mengetahui waktu pastinya kapan mereka akan segera kembali ke dalam skuad, tetapi saya berharap keduanya dapan bergabung di minggu depan. Semoga mereka dapat cepat kembali bermain dengan baik,”

” Saya memastikan bukan hari Sabtu ini dan saya tidak yakin keduanya akan tampil saat menghadapi Rubin Kazan di hari Kamis. Jika anda kembali bertanya, say pastikan minggu depan.”

Selain itu, Klopp yang sebelumnya berada di signal Iduna Park selama tujuh musim ini, juga ingin membangun kembali kepercayaan diri mereka ( para pemain Liverpool ) di dalam skuad.

” Sekarang segala sesuatunya sudah berbeda saat ini. Kami tentu ingin terlihat berbeda dalam penampilan di dalam lapangan,”

” Tetapi untuk kembali membuat tim ini dapat kembali berjaya, perlu membutuhkan waktu. Saya secara pribadi tidak tertarik sama sekali untuk menangani masalah sebelumnya di dalam tim, yang saya inginkan adalah meraih kemenangan hari Sabtu nanti. Setelah itu mungkin kami akan lebih banyak memperbaikinya dengan baik.”

Baca juga :

Van Persie kalah dengan pemain ini