Home Berbol Pemain Gelandang Terbaik Di Liga Inggris Musim 2015/2016

Pemain Gelandang Terbaik Di Liga Inggris Musim 2015/2016

2406

Carrick

Berbol.com – Berdasarkan hasil statistik yang ada sejauh ini dari seluruh kompetisi di liga Inggris musim 2015-16, Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick adalah duet gelandang bertahan terbaik di Manchester United saat ini.

Manchester United mendapat kabar yang tidak baik pada akhir pekan lalu yang mana Bastian Schweinsteiger mengalami cedera saat bersama tim nasional Jerman.

Pada situs resminya Manchester United merilis pernyataan pada hari Sabtu (10/10) bahwa Bastian mungkin akan absen melawan Everton (17/10/2015).

Carrick, yang dipanggil timnas Inggris pada awal Oktober, juga saat ini masih urung memperkuat negaranya karena sedang mengalami cidera. Namun, kondisi wakil kapten Manchester United ini diyakini tidak buruk. Ia bisa tampil saat menghadapi Everton.

Andai demikian, Schneiderlin dan Carrick akan bisa berduet sebagai gelandang bertahan dalam kunjungan Manchester United ke Stadion Goodison Park akhir pekan ini.

Statistik memperlihatkan bahwa kerjasama antara keduanya Carrick dan Schneiderlin merupakan duet gelandang bertahan terbaik milik Manchester United saat ini. Kedua pemain tersebut telah dipasangkan dalam lima kali sebagai starter di seluruh ajang musim ini.

Hasilnya positif di rasakan bagi Manchester United. Tim tersebut memenangi semua laga di mana Carrick dan Schneiderlin sedang tampil bersama sejak menit awal.

Bila dibandingkan dua kombinasi gelandang bertahan lainnya milik klub Setan Merah, United berhasil produkti dengan Carrick-Schneiderlin menjadi starter juga menjelma sebagai tim paling sekaligus paling sedikit menderita gol musim ini.

Berikut Statistik MAN. UNITED DI SELURUH AJANG 2015/16 saat menampilkan duet ini.

DUET CARRICK-SCHNEIDERLIN
Laga Starter: 5
Menit Tampil: 324
Gol: 8
Kebobolan: 2

SCHNEIDERLIN-SCHWEINSTEIGER
Laga Starter: 3
Menit Tampil: 376
Gol: 7
Kebobolan: 5

DUET CARRICK-SCHWEINSTEIGER
Laga Starter: 2
Menit Tampil: 182
Gol: 2
Kebobolan: 3

Baca juga :

Van Persie kalah dengan pemain ini