Home Berbol Ronaldo Kalah Tenar Dari Mourinho

Ronaldo Kalah Tenar Dari Mourinho

1100

Ronaldo-Raih-Sepatu-Emas-Keempatnya-Melewati-Capaian-Lionel-Messi

Berbol.com – Publik dunia sedang gemar – gemarnya mencari informasi kabar terbaru dan terkini sepakbola yang ada. Beberapa kabar berhasil menyedot perhatian para penggemar olahraga si kulit bundar ini.

Diantaranya kabar tentang prediksi skor, daftar skuad terbaru dan berita – berita yang menarik lainnya. Seperti berita yang terjadi menimpa klub Chelsea seperti berikut ini.

Chelsea menjadi sorotan yang menarik untuk di ulas, pasalnya mereka adalah salah satu klub yang termuka di dalam liga Inggris. Kinerja tim maupun pihak menejemen menjadi sorotan dari berbagai pihak, diantaranya ya para pendukung The Blues itu sendiri. Bermain dengan tidak konsisten, ini lah penyebab klub yang di arsiteki oleh Jose Mourinho.

Mereka saat ini berada jauh di urutan bawah klasemen sementara. Ya lebih tepatnya mereka berada di urutan ke-16 dengan meraih poin delapan dari 8 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Kondisi Chelsea menurut, para penggemar pun akhirnya menyoroti kinerja dari sang pelatih Jose Mourinho yang di nilai kurang begitu apik dalam musim ini.

Entah apa penyebabnya tim Chelsea beberapa kali mengalami hasil trend negatif, namun yang jadi pihak di kambing hitamkan adalah sang pelatih karena jika di lihat dari segi pemain, tim ini seharunya tidak mendapatkan posisi peringkat yang ada, seharusnya tim ini berada pada posisi atas, karena kualitas yang di miliki oleh para pemain di klub ini tidak bisa di anggap remeh.

Gagal menjadikan tim yang produktif di liga Inggris dirinya ( Jose Mourinho ) malah memberikan komentar pedas saat pertandingan Chelsea melawan Southampton usai. Akhirnya sanksi besar pun di terima oleh Mourinho.

Berbeda dengan nasib pelatih tim Chelsea Jose Mourinho yang menjadi sorotan publik karena kegagalannya dalam meracik strategi, sehingga membuat prestasi timnya menurun, Ronaldo tengah menjadi sorotan publik karena
prestasi yang telah di raih pemain klub Real Madrid itu begitu gemilang pada musim ini. Iya publik menyoroti karena dia ( ronaldo ) berhasil mendapatkan penghargaan ” Sepatu Emas Eropa “.

Berikut daftar yang menjadi perbincangan hangat publik pecinta sepakbola :

1. Cristian Ronaldo

Tengah menjadi sorotan pada pekan ini. Pemain asal Portugal ini menarik perhatian media usai menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Penghargaan ini di terima Ronaldo karena torehan golnya di la liga pada musim 2014/2015, dengan mengemas gol sebanyak 48 gol.

Penghargaan ini menjadi penghargaan yang ke empat yang tengah di terima Ronaldo. Pada penghargaan ini Ronaldo resmi mengalahkan saingan beratnya Lionel Messi yang kini sedang mengalami cidera.

2. Robert Lewandowski

Menjadi perbincangan di awak media karena berhasil mengantarkan tim Polandia untuk lolos keputaran selanjutnya Liga Euro 2016.

Usai laga kontra Irlandia yang berakhir 2 – 1 tersebut. Lewandowski telah mencatatkan namanya sebagai penyumbang gol untuk Polandia. dia telah berhasil mengkoleksi 13 gol.

Sementara itu di Bundesliga, eks penggawa Borussia Dortmund sudah membukukan namanya dengan mencetak 12 gol dari tujuh pertandingannya bersama FC Hollywood.

3. Jose Mourinho

Jose Mourinho menjadi sorotan setelah dirinya terkena sanksi oleh Federasi Sepak Bola Inggris, ( FA ), menjatuhkan sanksi kepada manajer Chelsea tersebut. Sanksi di berikan kepada Mourinho menyusul komentar pedasnya saat usai The Blues dikalahkan oleh Southampton 1 – 3 di Stamford Bridge.

Usai pertandingan yang berlangsung pada 3 Oktober itu, Mourinho menyebut wasit takut untuk memberikan hadiah pinalti bagi Chelsea setelah Radamel Falcao di jatuhkan di kotak terlarang tersebut.

Akibat komentarnya tersebut, Mourinho di jatuhi sanksi berupa denda sebesar 50 ribu Poundsterling atau lebih dari 1 miliyar kepada Mourinho juga di larang untuk mendampingi timnya dalam satu pertandingan.

4. Tim Nasional Belanda

Gagal melaju ke putaran final piala Euro 2016, Belanda menjadi sorotan. Belanda di pastikan gagal tampil di prancis setelah tim Oranye di permalukan Republik Ceko 2-3 di laga terakhir babak kualifikasi, Rabu ( 14/1/2015 ) Kegagalan tersebut menambah panjang rentetan kegagalan Belanda mendulang sukses usai tampil sebagai finalis di Piala Dunia 2010 silam.

5. Roy Hodgson

Nama pelatih ini tengah melambung tinggi, karena banyak publik di Inggris yang menjadikannya buah bibir disana.

Ya pelatih Roy Hodgson telah berhasil mengantarkan The Three Lions ke Piala Eropa 2016 dengan catatan yang sangat baik yaitu lolos dengan tanpa ada kekalahan di babak penyisihannya.

Dari 10 pertandingan yang telah mereka lakoni, Inggris meraih hasil sempurna, jangankan kalah skor imbang pun tak di dapatkan oleh tim nasional Inggris. Mereka meraih poin sempurna yaitu 30 poin. Dan dalam laga terakhirnya Inggris berhasil membuat kemenangan besar atas lawannya dengan skor 3 – 0.

Baca Juga :

gelandang terbaik di liga inggris musim 2015/2016

jdwal liga inggris 17 dan 18 oktober 2015

prediksi skor swansea vs stoke city 20 oktober 2015