Home Berbol Berita Inter Milan : Icardi Bisa Saja Bergabung dengan Juventus

Berita Inter Milan : Icardi Bisa Saja Bergabung dengan Juventus

1230

Mauro-Icardi

Berbol.com – Lanjutan liga Serie A Italia pekan kedelapan ini akan menyajikan pertandingan bergengsi antara FC Internazional dengan Juventus dalam Derbi d’Italia malam nanti. Namun jelang pertandingan big match tersebut, kapten Inter Milan malah memberikan pernyataan jika ia berpeluang untuk bergabung dengan sang rival, Juventus, di suatu waktu nanti.

Jelang laga melawan Bianconerri tersebut, striker andalan Nerazzuri ini menyatakan ambisinya untuk memenangi laga tersebut beberapa saat lagi. Ia menyatakan bahwa ia dan rekanrekannya telah melakukan persiapan sepanjang pekan ini dan ia berharap mampu meraih poin pada laga tersebut. “Ini adalah pertandingan di mana kami harus bermain dengan sangat baik dan memastikan kerja keras yang kami jalani sepanjang pekan ini,” ujarnya.

Ia juga sempat bernostalgia dengan musim lalu dimana dirinya sempat mencetak gol ke gawang Buffon kala Inter dan Juve bertemu di laga yang sama. “Target saya menghadapi Juve? Ini adalah salah satu dari beberapa target. Saya bahkan mencetak gol menghadapi Juventus dengan dada saya pada musim lalu.” sambung Icardi.

Di akhir wawancara ia mengungkapkan jika segala kemungkinan bisa terjadi dalam sepak bola. Ia bisa saja bergabung dengan Juve jika si nyonya tua berminat untuk mendatangkannya ke Turin. Namun hal tersebut diakuinya akan sangat berat, mengingat ia sekarang menjadi andalan Inter Milan di lini serang. “Bergabung dengan Bianconerri? Tak pernah mengatakan tidak, tapi bermain di sini, lalu di Juventus akan menjadi sedikit kacau,” tutupnya.